CPNS 2024 Pemkot Pagar Alam Buka Formasi Teknis, Ini Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Selasa 20-08-2024,15:19 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan buka ratusan kuota yang juga diperuntukan untuk tenaga teknis.

Kabar gembira bagi anda pejuang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, sebab ada ratusan kuota CPNS yang telah disiapkan.

Baik formasi tenaga kesehatan maupun untuk tenaga teknis. Nah, dalam ulasan kali ini kita akan secara khusus membeberkan formasi tenaga teknis.

Dari mulai jabatan yang dibutuhkan, kualifikasi pendidikannya hingga jumlah kuota yang ditentukan untuk formasi tenaga teknis.

BACA JUGA:60 Formasi CPNS 2024 PALI Disiapkan untuk Lulusan SMA Sederajat, Berikut Jabatan Paling Banyak Dibutuhkan

Adapun  diketahui jumlah kuota kebutuhan ASN 2024 di Pagar Alam sebanyak 190 kuota yakni dengan rincian 100 kuota Tenaga Kesehatan dan 90 kuota Tenaga Teknis.

Tentunya, untuk formasi tenaga teknis ada persyaratan latar belakang pendidikan yang disyaratkan. Kira-kira apa saja kualifikasi pendidikannya ?

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, daftar lenagkap formasi, kualifikasi pendidikan hingga jumlah kuota formasi tenaga teknis di Kota Pagar Alam.

Rincian Formasi CPNS 2024 Kota Pagar Alam

BACA JUGA:CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Sebagaimana dikutip dari surat pernyataan tanggung jawab mutlak usul rincian formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2024 Nomor: SPTJM.URF/5672/2024.1

Berikut adalah rincian lengkap formasi tenaga teknis  dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 Kota Pagar Alam dimulai dari Jabatan yang dibutuhkan, kualifikasi pendidikan dan jumlah kuotanya.

CPNS 2024 Tenaga Teknis

1. Analis Kebakaran

BACA JUGA:CPNS 2024: Kemenpan RB Sediakan Sebanyak 250.407 Formasi, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kategori :