Top 5 HP Lenovo Murah Spek Mahal, Mulai Rp1 Jutaan Terbaik

Senin 12-08-2024,17:46 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Bahkan tak kalah menariknya, HP murah ini dilengkapi oleh kamera belakang ganda beresolusi 13MP dan 2MP.

Soal baterainya ditopang sebesar 4000 mAh yang dapat berikan daya tahan lama, sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan daya di tengah aktivitas. 

3. HP Lenovo S5

HP Lenovo S5 tawarkan desain sangat elegan dan ergonomis, dengan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core, HP ini mampu hadirkan performa yang mulus untuk multitasking serta penggunaan aplikasi berat. 

BACA JUGA:Lenovo D330: Laptop Ringan Bisa Dilipat 360 Derajat Punya Spek Nggak Kaleng-Kaleng, Intip Harganya di Sini

Terdapat juga kamera belakang ganda pada Lenovo S5 memungkinkan kamu untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam, bahkan di kondisi pencahayaan rendah. 

Baterai yang ditawarkan tahan lama, kamu dapat memakai HP ini sepanjang hari tanpa sering-sering mengisi daya. 

4. HP Lenovo K5 Note

HP Lenovo K5 Note tawarkan desain sangat elegan, yang dibalut dengan material berkualitas tinggi serta bodi ramping yang modern. 

BACA JUGA:Mudah Banget! Inilah Cara Backup Data Pada HP dan Laptop, Buruan Bisa Kamu Lakukan Sendiri

Dapur pacu nya juga ditenagai oleh prosesor octa-core yang kuat serta kapasitas RAM besar membuatnya ideal untuk jalankan aplikasi hingga game dengan mulus. 

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki yakni kamera canggih, dengan kamera utama beresolusi tinggi serta fitur fotografi inovatif, kamu bisa ambil foto berkualitas tinggi. 

5. Lenovo K5 Play

HP Lenovo K5 Play ini tawarkan desain menawan dengan layar 5,7 inci yang tajam. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 serta RAM 3GB tawarkan kinerja cukup andal. 

BACA JUGA:7 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat, Nomor 1 Wajib Diperhatikan

Penyimpanan internal berukuran 32GB yang bisa kamu perluas hingga 128GB memastikan kamu mempunyai ruang penyimpanan yang cukup. 

Kategori :