Heboh, Kapolsek Mojokerto Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Hal Ini Penyebabnya

Senin 12-08-2024,16:00 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang Kapolsek Prajurit Kulon, berinisial Kompol M ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri di dalam rumahnya.

Kapolsek Kota Mojokerto itu ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di rumahnya yang ada di Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Bahkan, kabar tewasnya Kapolsek Mojokerto dengan cara bunuh diri itu menggegerkan warga, khususnya di internal kepolisian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Perwira polisi tersebut ditemukan dalam kondisi gantung diri di dalam kamar rumahnya. Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Ipda Agung Suprihandono mengatakan jika Kompol M ditemukan meninggal oleh keluarganya sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Higgs Domino Island Bantah Sebagai Game Judi Online, ini Penjelasan B.I.G Technology Hongkong

Kata Agung, jenazah diturunkan pertama kali oleh Tim Inafis Polres Mojokerto. “Jenazah kemudian diturunkan pertama kali oleh Tim Inafis Polres Mojokerto,” ungkapnya, dikutip Senin, 12 Agustus 2024.

Adapun Kompol M ini telah menjabat sebagai Kapolsek Prajurit Kulon sejak September 2023 hingga sekarang.

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek, perwira menengah berpangkat satu melati ini menjadi Kabag Ops Polres Mojokerto Kota.

Sebelum Dimakamkan Putri Kompol M Melaksanakan Akad Nikah

BACA JUGA:Ojek Online di Palembang Dibegal Saat Hendak Cari Nafkah Dini Hari, Kondisinya Memprihatinkan

Sebelum jenazah dibawa ke makam untuk dilakukan proses pemakaman, pihak keluarga terlebih dahulu melangsungkan akad nikah putri sulung Kompol M.

Sebab, putri sulung Kompol M ini memang akan menikah dalam waktu dekat. Namun sebelum waktu akad nikah itu tiba sang ayah terlebih dahulu berpulang. Lantas, pihak keluarga pun mengadakan akad nikah putri sulung Kompol M sebelum ia dimakamkan.

Selain itu, Kompol M juga meninggalkan seorang istri dan anak kedua laki-laki. Jenazah Kompol M dimakamkan di Desa Pohkecik, Dlanggu, Mojokerto.

“Anak almarhum dua, 1 putri dan 1 putra, yang menikah putrinya, anak pertama,” ujar Agung.

BACA JUGA:Gempar, Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Jambi, Kondisinya Mengenaskan

Kategori :