Ayah Terbaik dari Lubuk Linggau Ditangkap Saat Tidur Bersama Istri, Kasusnya Berat

Kamis 08-08-2024,10:29 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Pria Lubuk Linggau yang mengenakan kaos dengan tulisan ayah terbaik ini, ternyata pelaku tindak kriminal di Musi Rawas.

Dia adalah Andi Saputra alias Andok (32), warga Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau  Utara II, Kota Lubuk Linggau.

Uniknya lagi Andok diringkus petugas Team I Operasi Sikat Musi II 2024, Polsek Jayaloka dan Polsek Muara Beliti, sedang tidur nyenyak bersama istrinya, Kamis 7 Agustus 2024 sekitar pukul 01.05 WIB.

Andok ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus perampokan Jalan Desa Sugih Waras, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, pada Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:Pengedar Narkoba Muratara Transaksi di Kebun, 3 Orang Ditangkap, Salah Satunya Warga Musi Rawas

Korbannya TW (44) warga Dusun III Desa Margatani Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Jayaloka, Iptu Purnama Mentari Sampe SH dan Kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi, S.Sos menceritakan kronologis kejadiannya.

Awalnya korban TW mengendarai mobil miliknya Mobil Terios warna putih BG 1518 PQ melintas di Jalan Desa Sugih Waras hendak pulang ke rumah.

Kemudian setibanya di TKP, kendaraan korban terhenti karena terhalang kayu melintang di tengah jalan.

BACA JUGA:Ibu Paru Baya Asal Palembang Ditangkap Tim Macan Linggau, Ternyata Profesional

Ketika korban berhenti tiba-tiba dari arah semak-semak keluarlah 4 orang pelaku tidak dikenal menyuruh korban untuk keluar dari dalam mobil.

Ketika korban turun, 4 pelaku membawa korban dan mobil masuk ke dalam kebun karet. Kaki dan tangan korban diikat, mulutnya ditutup.

Para pelaku memukul kepala, muka dan merobek pakaian korban menggunakan pisau, dan melukai dagunya. Korban pun pura-pura pingsan.

Selanjutnga para pelaku membawa mobil korban, yang di dalamnya ada STNK dan BPKB, uang Rp10 juta.

BACA JUGA:Pria yang Peluk Atlet Saat Joging, Ternyata Residivis Begal Payudara di Lubuk Linggau

Kategori :