ASIK! HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 Sudah Dapat Dibeli di Indonesia, Buruan Cek

Kamis 01-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Asik! Akhirnya dua HP lipat terbaru dari Samsung yakni HP Galaxy Z Fold 6 dan HP Z Flip 6 secara resmi dijual di pasaran Indonesia.

Yang mana, kedua HP tersebut perdana muncul di acara penjualan perdana untuk umum alias consumer launch pada Rabu, 31 Juli 2024.

Melansir dari laman resmi Samsung yang dikutip pada Kamis 1 Agustus 2024, pada acara penjualan perdana tersebut, dihelat pada Food Society di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut, calon konsumen sudah dapat lakukan pembelian HP Samsung Z Flip 6 dan Z Fold 6 di tempat serta mengunjungi booth experience guna menjajal kebolehan kedua HP tersebut.

BACA JUGA:Sangat Ampuh! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi Layar HP Samsung yang Sering Berkedip, Cek di Sini

"Mulai hari ini kami meluncurkan HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan HP Samsung Z Fold 6 di Indonesia. Teman-teman langsung bisa membelinya di toko terdekat," kata Ilham Indrawan selaku Mobile Experience Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Disebutkan bahwa terdapat beberapa benefit yang dapat diperoleh oleh konsumen yang membeli HP Samsung Z Flip 6 serta HP Z Fold 6.

Adapun benefit yang dimaksud ini mencakup cashback seperti trade-in serta PWP hingga Rp3 juta, serta layanan purna jual dari Samsung Care Plus selama satu tahun.

Bahkan pengguna juga sudah dapatkan program cicilan seperti Samsung Z Flip 6 yang dapat dicicil dua tahun dan diberi harga spesial yakni Rp729,125 per bulan.

BACA JUGA:Samsung A33 5G Banting Harga! HP dengan Kamera Spek Dewa Anti Blur karena Guncangan, Buruan Cek

Oleh sebab itu, totalnya benefit yang diperoleh oleh pengguna dapat mencapai hingga Rp5.2 juta.

Sebagai catatan bahwa benefit ini akan berlaku hingga 22 Agustus 2024 mendatang.

Bahkan, konsumen juga disebutkan dapat melakukan tukar tambah HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6.

Melalui program trade-in tersebut juga, konsumen dapat menukarkan HP lama mereka guna dapatkan HP lipat terbaru ini, lho!

BACA JUGA:Oppo A3 Energy Edition: HP Murah Mirip Samsung Galaxy S24 Ultra, Simak Spek Menariknya

Kategori :