2 Polsek di Lubuk Linggau Gelar Cooling System, Apa Itu? Ternyata Ini Tujuannya

Rabu 31-07-2024,17:01 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dua Polsek di wilayah Kota Lubuk Linggau menggelar Kegiatan Cooling System bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan Cooling System tersebut dilaksanakan Rabu, 31 Juli 2024 di dua lokasi yakni halaman Polsek Lubuk Linggau Utara dan halaman Polsek Lubuk Linggau Selatan.

Kegiatan Cooling System Polsek Lubuk Linggau Utara dipimpin langsung Kapolsek AKP Denhar dihadiri  Camat Lubuk Linggau Utara I Dodi Dores, Lurah, Ketua RT.  

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kapolsek Lubuk Linggau Utara AKP Denhar mengatakan, kegiatan Cooling System bertujuan memberikan edukasi agar masyarakat berhati hati akan isu isu hoax ataupun provokatif.

BACA JUGA:Oknum Guru PPPK Lubuk Linggau Terlibat Ganja, PJ Wali Kota Belum Tahu, PGRI Berikan Pernyataan Ini

Karena isu itu akan memecah kesatuan dan persatuan, khususnya informasi berasal dari media sosial di menjelang Pilkada Kota Lubuk Linggau.

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sudah berkesempatan hadir dalam kegiatan Cooling System Kapolsek Lubuk Linggau Utara.

AKP Denhar mengajak kepada seluruh warga untuk sama-sama menjaga Pilkada yang aman tertib dan damai pada saat pemilihan 27 November 2024.

Camat Lubuk Linggau Utara Dodi Dores memberikan apresiasi kepada Polsek atas adanya acara kegiatan cooling system.

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Kualitas P2HAM, Lapas Lubuk Linggau Tandatangani MoU Bersama SLB Negeri Lubuk Linggau

Dirinya juga mengajak warga Kecamatan Lubuk Linggau Utara  bersikap cerdas dalam menyikapi Pilkada.

“Jangan sampai ada perselisihan di saat Pilkada nanti dan jangan gara-gara berbeda pilihan kita tidak saling sapa lagi,” imbuhnya.

Terpisah di halaman Polsek Lubuk Linggau Selatan kegiatan Cooling System juga dihadiri Ketua RT, Lurah maupun Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat. Hadir pula pihak Babinsa dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna mengatakan, tujuan kegiatan Cooling Sistem selain silaturahmi juga dalam rangka jelang Pilkada.

BACA JUGA:2 Kapolsek di Musi Rawas Diganti, Ini Daftar Mutasi Perwira Termasuk di Polres Lubuk Linggau dan Muratara

Kategori :