Pacific Virgo 1.2: Motor Listrik Canggih yang Punya Mode Berkendara Keren, Intip Spek dan Harganya

Rabu 24-07-2024,17:34 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Pacific Virgo 1.2 merupakan motor listrik unggulan dari Pacific yang hadirkan mode berkendara keren dengan harga yang terjangkau.

Melansir dari laman resmi Pacific yang dikutip pada Rabu, 24 Juli 2024, motor listrik pacific Virgo 1.2 ini punya dimensi panjang 1870 mm dengan lebar 510 mm, serta tinggi 1110 mm, dan panjang pijakan kaki 310 mm.

Motor listrik ini juga dirancang dengan daya angkut yang sangat kuat yakni mampu menahan berat hingga 150 kg, sehingga kamu motor listrik ini dapat dikendarai oleh siapa pun.

Mengenai performa serta kecepatannya, motor listrik Pacific ini mampu capai kecepatan maksimal hingga 65 km/jam dengan dua tingkat percepatan.

BACA JUGA:ION M1 S: Motor Listrik Sultan Berdesain Agresif Mirip Yamaha Lexi, Speknya Nggak Main-main

Terdapat mode Eco yang sangat cocok dipakai guna berkendara dengan santai, sedangkan ada juga mode Sport yang tawarkan kecepatan lebih tinggi.

Motor listrik Pacific Virgo 1.2 ini diklaim mampu tempuh jarak hingga 110 kilometer hanya dalam satu kali pengisian penuh baterai.

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan motor yang bertenaga 1200 watt serta baterai yang berkapasitas 72 volt 32 ampere yang bisa diisi ulang dalam waktu hanya 4 hingga 6 jam saja.

Guna kestabilan dan keamanan, motor listrik ini memakai ban tubeless yang berukuran 12 x 90/90, yang membuat Pacific Virgo 1.2 yang tawarkan kestabilan optimal di jalan raya.

BACA JUGA:ECGO 5: Motor Listrik Bergaya Eropa yang Saat Ini Dijual Murah Rp2 Jutaan, Begini Cara Dapatkan Diskonnya

Mengenai sistem pengeremannya ini diklaim memakai rem cakram di roda depan serta belakangnya, yang berikan keamanan bagi pengguna pada saat berkendara.

Guna kenyamanan, motor listrik ini dibekali oleh suspensi rear shock absorber pada bagian belakang serta suspensi teleskopik di bagian depannya, yang dapat pastikan perjalanan berjalan mulus dan nyaman.

Motor listrik Pacific Virgo 1.2 ini dilengkapi juga dengan lampu full LED yang termasuk lampu utama depan yang berbentuk segi enam dengan cahaya putih yang terdiri dari lampu kota, lampu sorot, serta lampu jarak jauh.

Terdapat juga lampu tambahan depan yang berbentuk hexagonal yang menambah estetika motor.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Pesona Klasik Pacific Virgo 1.2 yang Mirip Vespa, Harganya Hanya Segini

Kategori :