PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Lowongan kerja di Opa Hotel Palembang, posisi sebagai admin purchasing, baca kualifikasinya sekarang.
Opa Hotel Palembang beralamat di Jalan Mayor Salim Batubara Nomor 168, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30127, Indonesia.
Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui aplikasi KitaLulus pada Minggu, 21 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Opa Hotel Palembang. Posisi yang dibutuhkan Admin Purchasing.
Job Deskripsi Admin Purchasing:
BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Alratz Official Palembang, Sebagai Admin Butik, Syaratnya Mudah Lho
1. Melakukan pembelian barang
salah satu tugas utama dari seorang admin purchasing adalah melakukan pembelian barang.
Biasanya, tanggung jawab ini mereka lakukan setelah menerima purchase dan budget list dari perusahaan.
Selain itu, saat melakukan pembelian, admin purchasing juga harus memastikan jumlah, kualitas, serta bahan dari barang yang dibeli.
BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Mayora Group, Penempatan Cabang Mukomuko, Bengkulu dan Manna
2. Membangun hubungan baik dengan vendor
Tanggung jawab berikutnya dari seorang admin purchasing adalah membangun hubungan yang baik dengan para vendor.
Sejatinya, kemitraan supply chain merupakan bagian integral dari kesuksesan sebuah perusahaan.
Dengan demikian, admin purchasing memiliki tugas untuk menciptakan hubungan jangka panjang yang baik dengan vendor dan penyedia layanan lainnya.