Duh, Orang Tua di Bengkulu Laporkan Anak Sendiri ke Polisi Gegara Perkara Ini

Selasa 09-07-2024,15:41 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID - Orang tua di Bengkulu nekat laporkan anaknya sendiri ke polisi, gara-gara masalah ini. Begini ceritanya.

Tak tahan dengan ulah anaknya, orang tua di Bengkulu bernama Epri Dosian nekat laporkan anaknya sendiri ke polisi.

Warga Kelurahan Bentiring Permai, Bengkulu itu melaporkan anaknya sendiria ke polisi usai mesin set kayunya hilang dicuri.

Orang tua pun menduga bahwa yang mencuri mesin tersebut adalah anaknya sendiri, setelah mereka mengeceknya di online.

BACA JUGA:WBP Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalani Tes Urin Tahap Akhir

Leni, istri dari Epri mengatakan bahwa pencurian itu terjadi saat ia bersama suaminya pergi ke Bengkulu Tengah karena ada acara.

Namun, saat pulang, mereka mendapati mesin set kayu yang berada di samping rumah sudah tidak ada lagi alias hilang dicuri.

Dalam hal ini korban merasa curiga pada salah satu anaknya. Ia pun kemudian mengecek jual beli online, dan pada situs tersebut mereka menemui memang ada yang menjual mesin set kayu persis dengan milik mereka.

Kecurigaan pada anaknya pun bertambah karena postingan yang ada di jual beli online itu di posting melalui teman anaknya.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Calon Tunggal Belum Pasti Menang, Kalau Kalah Bagaimana

Mendapati hal itu, lantas korban pun meminta kepada anaknya yang lain untuk melaporkan kasus pencurian yang diduga saudaranya juga terlibat ke polisi.

Namun, ia mengungkapkan bahwa terpaksa melapor agar pelaku ini bisa merasakan jera. 

“Kita kesal karena telah kerap membuat ulah di rumah dan nekat menjual mesin set kayu, itulah agar ada jera kita terpaksa melaporkan anak kami,” ujar Leni ibu kandung pelaku, pada Senin, 8 Juli 2024.

Lebih lanjut, Leni mengatakan jika pelaku ini beraksi saat rumah dalam keadaan tidak ada orang, kesempatan itulah yang dimanfaatkan pelaku dengan menggunakan mobil untuk membawa mesin yang berat lebih dari 1.000 kg itu.

BACA JUGA:2 Eksekutor Pembakar Rumah Wartawan di Sumatera Utara Ditangkap, Soal Pelaku Dibayar, Ini Kata Kapolda

Kategori :