Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Kolombia, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 07.00 WIB

Selasa 09-07-2024,06:38 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki babak semi final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Uruguay vs Kolombia, pada kamis 11 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Uruguay vs Kolombia, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Mahardika Sentosa Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk 6 Posisi, Berikut Suaratnya

Pertandingan yang mempertemukan Uruguay vs Kolombia pada babak semifinal Copa America 2024 ini akan berlangsung di Stadion Bank of America, Carolina Utara, Amerika Serikat, pada kamis pagi nanti.

Pada pertandingan fase grup Uruguay tampil impresif dengan menang di ketiga match tersebut di matchday ke-1 menang atas Panama 3-1, menang atas Bolivia 5-0 dan menang atas tuan rumah Amerika Serikat 0-1.

Sementara di pertandingan terakhirnya di babak perempat final Uruguay mendapatkan hasil menang atas Brasil lewat drama adu penalti usai skor 0-0 bertahan sampai peluit Panjang dibunyikan.

Disisi lain Kolombia di babak fase grup dengan dua hasil menang dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Pantau Coklit di Kediaman Mantan Wali Kota

Menang atas Paraguay di matchday ke-1 dengan skor tipis 2-1 menang atas Kosta Rika di matchday ke-2 dengan skor 3-0 dan mendapatkan hasil imbang saat meladeni Brasil dengan skor 1-1 di matchday ke-3.

Sementara di perempat final Kolombia mendapatkan kemenangan mutlak saat melawan Panama dengan skor telak 5-0.

Head to Head

Di atas kertas Uruguay lebih unggul dari Kolombia, di 15 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Uruguay dengan tujuh hasil menang, lima hasil imbang dan tiga kali kalah dari Kolombia.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Pembeli, Polisi di Banyuasin Amankan 1 Kilogram Lebih Sabu, 4 Orang Diamankan

Kategori :