Review Jujur Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Rp2 Jutaan yang Bawa Fitur Menariknya

Sabtu 22-06-2024,15:09 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Tecno Pova6 Pro 5G menjadi HP gaming yang dijual dengan harga terjangkau dan baru rilis secara global sejak Februari 2024 lalu.

HP ini masih menargetkan segmen yang sama yakni sebagai HP gaming yang bawa fitur menariknya dengan harga yang terjangkau.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Sabtu, 22 Juni 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G ini tawarkan beberapa peningkatan menarik di sejumlah sektornya.

Untuk itu, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membahas review jujur mengenai kekurangan dan kelebihan dari HP Tecno Pova 6 Pro 5G, oleh karena itu, yuk intip terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro jadi Rekomendasi HP 5G dengan Performa Gaming Hanya Rp2 Jutaan, Buruan Cek!

1. Kelebihannya

- Desain modern dan futuristik

HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini memakai desain futuristik yang terinspirasi dari generasi Pova sebelumnya, karena membawa ornament serta pola uniknya.

Desain yang dibawa ini yakni Dynamic Tech Design, membuat kesan gaming pada HP semakin terasa.

BACA JUGA:Duel Maut HP Gaming Rp2 Jutaan, HP ZTE Nubia Neo 2 Vs Tecno Pova 6, Mana Lebih Unggul?

- Dynamic Light Effect

Fitur ini memberikan sentuhan menarik pada modul kamera yakni dengan lampu LED yang berbentuk baling-baling yang berfungsi sebagai lampu notifikasi.

- Kapasitas baterai besar

HP ini diklaim dengan kapasitas baterai 6.000mAh, membuat HP ini mampu bertahan untuk panggilan telepon hingga 31 jam, bermain sosial media 15 jam, hingga bermain game 11 jam lamanya.

BACA JUGA:HP Tecno Pova 5 Pro 5G Turun Rp500 Ribu, Buruan Intip Spesifikasi Dewa dan Update Harga Terbarunya

Kategori :