Rhoma Irama Singgung Keturunan Rasulullah Ajarkan Maksiat, Habib Bahar: Jaga Kau Punya Bacot

Sabtu 22-06-2024,11:46 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Hasil tes DNA bersifat final dan ilmiah,” ujar Rhoma Irama.

Lantas, merespon pernyataan dari Rhoma Irama yang menyinggung perihal seorang keturunan Rasulullah itu, Habib Bahar langsung berapi-api menanggapinya.

Hal itu diutarakannya saat berceramah di hadapan jemaahnya. Habib Bahar mengimbau jamaahnya untuk tidak percaya dengan pernyataan Rhoma Irama.

“Pak ustazsaya ngomong apa? Siapapun yang berbuat dosa dan berbuat maksiat, tempatnya neraka. Nggak peduli walaupun nasabnya mulia,” ujar Habib dikutip dari video media sosial.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, di Lippo Life Palembang, Untuk Posisi Vida Ambassador

“Nah Rhoma Irama mau bikin bikin fitnah, apa fitnahnya? Doktrin Ba'Alawi, doktrin habib, ada habib mabuk, berbuat dosa, judi itu masuk surga,” ucapnya.

Kemudian Habib Bahar ini bertanya balik pada Rhoma Irama, siapa habib yang mengajarkan berbuat dosa dalam Islam, tetapi tetap masuk surga.

“Makanya saya tanya, siapa habibnya? Di mana, kapan dia ngomong?,”kata Bahar dengan nada tinggi.

Habib Bahar pun menantang Rhoma Irama untuk menyebutkan siapa habib yang dimaksudnya mengajarkan ajaran yang bertentangan dengan Islam.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-78 Banyak Kegiatan Dilaksanakan Polsek Batanghari Leko Muba

“Kalau memang ada habib yang ngomong begitu, saya yang bantai dia di depan Rhoma Irama, saudara-saudara makanya Rhoma Irama jangan asal fitnah, jaga kau punya mulut jaga kau punya bacot,” Timpal Habib Bahar. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :