Inilah 3 Arti Mimpi Sembelih Hewan Kurban untuk Idul Adha 2024, Akankah Pertanda Baik atau Buruk?

Rabu 05-06-2024,17:47 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Atau juga dapat diartikan bahwa dia bakal meninggal pada tahun itu juga.

Kemudian, apabila seseorang melihat dirinya sedang menunggangi sapi hitam, atau apabila sapi memasuki rumahnya, bahkan dia mengikat sapi ke tiang dalam mimpinya, hal tersebut diartikan sebagai uang, hingga bisnis yang baik.

Selain itu juga, mimpi tersebut juga dapat diartikan sebagai hilangnya kecemasan, kesedihan, kesepian, atau bahkan kesusahannya.

Sementara itu, apabila mimpi sapi yang disembelih ini dilambangkan dengan malapetaka.

BACA JUGA:Sebelum Kurban Idul Adha 2024, Ketahui Ini 3 Larangan Dalam Berkurban, Tuntunan Nabi Muhammad SAW

Disebutkan apabila sekumpulan sapi kuning tiba di pelabuhan kota dalam mimpi kamu, hal tersebut diartikan sebagai wabah atau penyebaran penyakit yang tak diketahui.

Apabila sekawanan sapi terlihat jelek dan memasuki kota serta orang-orang justru membenci penampilan mereka dalam mimpi tersebut, hal ini diartikan sebagai serangan, musuh, atau tentara yang tak diinginkan bakal masuk kota tersebut.

3. Menyembelih

Apakah kamu bermimpi menyembelih hewan?

BACA JUGA:Catat! Inilah Daftar Harga Sapi Kurban Terbaru 2024 Terlengkap untuk Sambut Idul Adha

Jika iya, dalam mimpi menyembelih hewan ini dapat diartikan bahwa orang tua sedang tak senang atau dapat juga diartikan sebagai ketidakadilan.

Namun, para ulama mu’abbirin menafsirkan mimpi menyembelih hewan kurban ini diartikan bakal adanya kebahagiaan, keselamatan dari rasa sulit atau sakit yang dialaminya.

Tapi, apabila seseorang bermimpi menyembelih hewan di suatu tempat, dan hewan yang disembelih ini tak layak atau tak memenuhi syarat kurban, maka mimpi tersebut diartikan dengan kesengsaraan yang terjadi di tempat tersebut, atau bakal ada orang yang meninggal di tempat tersebut. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :