Cipta Warna Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Untuk Posisi Pramuniaga, Ini Kualifikasinya

Rabu 22-05-2024,14:52 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di Cipta Warna Group Lubuk Linggau untuk posisi Pramuniaga dengan kualifikasi tertentu.

Sebagai informasi Cipta Warna Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang agen, toko, suplier, paint, body care.

Cipta Warna Group Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuk Selatan II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia (Seberang Bank Sindang Binaharta).

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @linggaukerja pada Rabu, 22 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Cipta Warna Group Lubuk Linggau posisi Pramuniaga.

BACA JUGA:Berminat Bekerja di J&T Express Lubuk Linggau, Buruan Saat Ini Sedang Buka Lowongan Kerja

Tanggung Jawab Pekerjaan Pramuniaga:

Mencapai target penjualan, menjaga agar tidak ada kehilangan barang. Lalu menjaga kebersihan area penjualan dan merchandise.

Memberi informasi yang benar kepada pelanggan dengan cara yang baik, menyambut pelanggan dan menanyakan apa yang diinginkan atau dibutuhkan setiap pelanggan.

Memberikan informasi tentang barang dan menjelaskan penggunaan, operasi, dan perawatan barang dagangan kepada pelanggan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau, Apa Saja Posisi Yang Dibutuhkan

Merekomendasikan, dan membantu dan memilihkan pelanggan menemukan atau mendapatkan barang berdasarkan kebutuhan dan keinginannya, serta menunjukkan tempat barang tersebut.

Menghitung jumlah barang, harga jual, jumlah pembelian, serta menerima dan memproses pembayaran secara tunai atau kredit.

Menjawab dengan baik pertanyaan mengenai toko serta barang dagangannya.

Kualifikasi:

BACA JUGA:Astra Motor Palembang Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Posisi dan Syarat di Sini

Kategori :