Terungkap Begini Cara Sadis Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Mata Dicungkil

Selasa 02-04-2024,14:30 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Keterangan pelaku juga berubah-ubah saat ditanyai penyidik. Pelaku ini memang diduga mengalami gangguan jiwa,” lanjutnya.

Untuk itu, pihaknya juga akan menghadirkan dokter spesialis kejiwaan untuk memeriksa pelaku. Sejumlah berkas perkara pun telah dilengkapi oleh penyidik.

Sebelumnya telah diberitakan, Aksi pembunuhan sadis  itupun dilakukan Ady di rumah mereka yang ada di Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang pada Sabtu, 30 Maret 2024 malam.

Aksi pembunuhan itu dikatakan terjadi sekitar pukul 20.24 Wita. Korban mengalami luka sayatan di leher, dan mata kanannya di cungkil, kejadian itu pun membuat masyarakat di sana heboh.

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kodim 0406 Lubuk Linggau Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah

Seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024 yang menampilkan potret pelaku yang babak belur dan korban yang ditutupi kain terbaring di kasur.

Sementara dalam unggahan tersebut dituliskan, “Sadis, seorang anak di Kupang tega bunuh ibu kandungnya, biji mata dicongkel pelaku,” tulisan pada unggahan foto tersebut. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :