Film Keramat Tunggak yang Diperankan Siskaeee Mendapatkan Versi Terbaru, Segera Tayang di Bioskop

Rabu 13-12-2023,03:30 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah dihebohkan dengan film kramat tunggak yang dianggap sebagai film dewasa, Siskaeee akan main film lagi, kali ini akan bermain di film legal dan lebih serius.

Film Kramat Tunggak yang menjadi hangat dibicarakan netizen belakangan ini, karena bersinopsis tentang kisah PSK yang berada di lokalisasi kramat tunggak serta diproduksi kelas Bintang yang merupakan rumah produksi film dewasa.

Kini film Kramat Tunggak mendapatkan versi layar lebar dan segera tayang di bioskop pada tahun 2024 mendatang, film ini digarap oleh rumah produksi Infinity8 bekerjasama dengan Citrus Cinema, akan menghadirkan keunikan tersendiri di dalam film ini.

Penonton akan menyaksikan perah Siskaeee menjadi pemeran utama di dalam film ini, sebelumnya Siskaee terlibat kasus karena berperan di film yang kontroversial dengan judul yang sama.

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Lubuklinggau, Musi Rawas Diganti

Namun kali ini Siskaeee menempuh jalur yang lebih aman, legal dan serius. Guna mengaksa skil aktingnya Siskaeee mengikuti kursus guna mengembangkan bakat dan menunjukan keseriusannya untuk terjun ke dunia film.

Tim produksi ini memastikan Film Kramat Tunggak dengan versi terbaru ini dipastikan akan memiliki cerita yang berbeda dari versi sebelumnya.

Ketua tim produksi Marcell Chandrawinata mengatakan bahwa film ini akan menghadirkan kualitas yang lebih bagus dan bukan Cuma mengandalkan kontroversi semata, melainkan memiliki nilai jual dan seni yang tinggi.

Marcell Chandrawinata selaku pemimpin produksi mengambil resiko dengan memproduksi ulang film kontroversial ini dan memberikan sentuhan baru dan menyajikan cerita yang lebih sopan.

BACA JUGA:Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2023, Serta Jadwal Selanjutnya

Tim yang memproduksi film ini Infinity8 percaya bahwa film tersebut dapat menarik dan menghibur penonton, dalam film ini Siskaee dipercaya menjadi pemeran utama dan akan beradu akting dengan aktor-aktor profesional lainnya.

Film ini juga tidak akan mengandung unsur vulgar seperti versi sebelumnya dan dapat dinikmati oleh semua golongan.

Nah itulah informasi mengenai Film Kramat Tunggak yang diperankan oleh Siskaeee.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Kategori :