Ivan Gunawan Desainer Indonesia Rilis Hijab Tema Palestina, Semua Hasil Penjualan akan Didonasikan

Jumat 10-11-2023,17:15 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Ivan Gunawan desainer Indonesia telah rilis hijab tema Palestina, nantinya semua hasil penjualan akan didonasikan untuk Palestina.

Ivan Gunawan kini telah menjadi seorang desainer busana yang aktif dalam berbagai acara fesyen, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan jangkauan relasi yang semakin meluas, Ivan Gunawan menggunakan platform media sosialnya, ia beri dukungan solidaritas terhadap korban serangan Israel di Gaza, Palestina. 

Desainer sekaligus pembawa acara televisi itu berkomitmen akan memberikan bantuan kepada korban di Palestina melalui hasil penjualan produk karyanya, hijab.

BACA JUGA:Daftar Merk Makanan dan Buah Produk Israel yang Terjual di Indonesia

Melalui brand hijab miliknya, yakni Manjha Hijab Ivan Gunawan yang berkolaborasi dengan Hands Foundation, keduanya meluncurkan koleksi hijab spesial Palestina.

Ivan Gunawan desainer kenamaan Indonesia ini, melalui kolaborasi tersebut ia berupaya memberikan dukungannya kepada masyarakat Palestina yang saat ini menjadi korban dari kejahatan perang yang dilakukan Israel.

Bahkan, Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa hasil dari penjualan dari edisi spesial tersebut nantinya akan didonasikan untuk Palestina.

Sementara itu, dalam kolaborasi ini, Hands Foundation juga akan berperan dalam menyalurkan hasil penjualan hijab tersebut kepada warga Palestina yang saat ini menjadi korban genosida Israel.

BACA JUGA:13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ivan Gunawan melalui instagram pribadi miliknya, @ivan_gunawan.

“Saya sedang mendesain kerudung @mandjha.ivangunawan yang nanti hasil full penjualan akan disalurkan ke Palestina lewat @handsfoundation.idn @hamza.tamimy, segera kita jalankan” Tulis Ivan.

Koleksi spesial ini akan hadir dalam empat seri yang terdiri dari Seri Harapan, Seri Kebebasan, Seri Kemanusiaan, dan Seri Kemenangan.

Sementara, melalui Instagram salah seorang temannya, Hamza Tamamy selaku Co Founder Hands Foundation mengungkapkan bahwa desain yang akan hadir di hijab karya Ivan Gunawan akan menyelipkan potret dua masjid besar di Palestina, yakni Al-Aqsha dan Al-Quds.

BACA JUGA:Jadi Target Produk yang Diboikot, Ternyata Ini Hubungan Nestle dengan Israel

Kategori :