Turun Drastis di Akhir Agustus 2024! Ini Harga Terbaru Oppo Reno 8 5G, Sekarang Sisa Segini

Turun Drastis di Akhir Agustus 2024! Ini Harga Terbaru Oppo Reno 8 5G, Sekarang Sisa Segini

Oppo Reno 8 5G.--Instagram @oppoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu salah satu orang yang kepincut dengan HP Oppo Reno 8 5G saat pertama kali rilis di 2022 lalu? HP flagship ini memang menarik perhatian dengan kamera serta performanya yang tangguh.

Namun, harga yang dibanderol saat pertama kali rilis ini mencapai Rp8 juta yang mungkin membuat kamu mengurungkan niat untuk membelinya.

Melansir dari marketplace Oppo Indonesia yang dikutip pada Kamis, 29 Agustus 2025, tenang, kabar gembira untuk kamu yang masih mendambakan HP ini, sebab HP Oppo Reno 8 5G kini sudah turun drastis di akhir Agustus 2024.

Jika kamu penasaran berapa harganya sekarang, yuk intip di bawah ini spesifikasi serta ulasan HP Oppo Reno 8 5G.


HP Oppo Reno 8 5G.--Instagram @oppoindonesia

1. Desain Elegan dan Layar Menawan

HP Oppo Reno 8 5G ini punya tampilan desain yang elegan dan ramping, bodinya ini juga punya dimensi 160.6 x 73.4 x 7.7 mm yang terasa nyaman digenggam. 

Bahkan bobotnya ini juga terbilang ringan, yakni hanya berkisar 179 gram saja.

Untuk bagian depan, kamu bakal disuguhkan layar AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus berukuran 1080 x 2400 piksel.

BACA JUGA:Perhatikan 7 Cara Mudah Cek HP Oppo Asli atau Palsu, Dijamin Tak Tertipu saat Membeli

Bahkan, layar ini juga memanjakan mata dengan tampilan visual yang tajam dan jernih, apalagi dengan refresh rate 90Hz yang membuat scrolling terasa lebih halus.

Kamu tak perlu merasa khawatir layar akan tergores, sebab HP Oppo Reno 8 5G ini telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

2. Performa Tangguh dan Kamera Sony yang Mumpuni

Performa HP Oppo Reno 8 5G ini disokong oleh chipset MediaTek Dimensity 1300, yang mana chipset ini dipadu oleh CPU octa-core 3.0 GHz serta GPU Mali-G77 MC9, sehingga performanya terasa gesit serta responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: