Super Murah dan Bawa Spek Terbaik, Inilah 3 HP Samsung Rp2 Jutaan Paling Rekomen di 2024

Super Murah dan Bawa Spek Terbaik, Inilah 3 HP Samsung Rp2 Jutaan Paling Rekomen di 2024

HP Samsung Galaxy A05--Shopee Samsung

LINGGAUPOS.CO.ID – Di tengah gempuran berbagai merek serta tipe, Samsung hadir sebagai salah satu pilihan terbaik dengan hadirkan beberapa HP menarik untuk kamu yang saat ini sedang cari HP Samsung dengan harga super murah Rp2 jutaan dan bawa spek terbaik.

Melansir dari marketplace Samsung yang dikutip pada Rabu, 14 Agustus 2024, berikut inilah 3 rekomendasi HP Samsung yang super murah dan bawa spek terbaik di 2024, bisa untuk kamu pertimbangkan.

1. Samsung Galaxy A05

HP Samsung Galaxy A05 ini menawarkan performa andal dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Spek Dewa Tak Harus Mahal, Unboxing Samsung Galaxy M15 5G, HP Buat Gaming Nyala Terus!

Selain itu, Samsung Galaxy A05 juga jadi pilihan tepat untuk kamu yang saat ini sedang mencari HP dengan performa andal namun anggaran terbatas.

HP Samsung Galaxy A05 ini menawarkan prosesor Octa-core MediaTek Helio G85 serta RAM 4/6GB, yang diklaim bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar, mulai dari media sosial, game berat, hingga browsing internet.

Turut juga dilengkapi oleh kapasitas penyimpanan internal 64/128GB yang cukup lega untuk menyimpan foto, video, serta aplikasi favoritmu.

Mengenai dayanya, HP ini dikapasitasi oleh baterai 5000mAh lengkap dengan teknologi Super Fast Charging 25 watt yang menjadi keunggulan utama dari HP Samsung Galaxy A05.

BACA JUGA:4 HP Samsung 5G Ini Banting Harga di Agustus 2024, Lengkap dengan Spesifikasi Canggihnya

Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat beraktivitas seharian.

Pada sektor fotografinya, turut dilengkapi oleh kamera utama beresolusi 50MP yang hasilkan foto jernih dan tajam, even in low light, dan kamera depannya 8MP yang siap bantu kamu mengabadikan momen selfie terbaik.

- Kamera: 50MP Wide + 2MP Depth 

- Kamera Depan: 8MP 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: