Nahas, Pekerja di Palembang Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah, Kaki Tangan Menghitam, ini Kondisinya

Nahas, Pekerja di Palembang Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah, Kaki Tangan Menghitam, ini Kondisinya

Nahas, Pekerja di Palembang Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah, Kaki Tangan Menghitam, ini Kondisinya--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pekerja di PALEMBANG, Sumatera Selatan tersengat listrik saat sedang perbaiki atap rumah. Begini kondisinya.

Saat sedang memperbaiki atap rumah, seorang pekerja di Palembang Sumatera Selatan tersengat aliran listrik.

Kejadian nahas tersebut dialami oleh Ishak (55) warga Kecamatan Ilir Timur II, Palembang seorang pekerja yang saat itu sedang memperbaiki atap rumah dan tersengat listrik pada Minggu, 14 Juli 2024.

Saat kejadian Ishak berhasil dievakuasi oleh tim PMI Kota Palembang  bahkan saat itu badan korban sudah kaku selanjutnya ia dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang.

BACA JUGA:SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Apa Saja? Berikut Informasi Lengkapnya

Adapun penuturan dari Firdaus, rekan korban, mengatakan saat kejadian pada Minggu sekitar pukul 13.20 WIB korban ini sedang berada di atas untuk memperbaiki dak rumah.

Diketahui rumah yang diperbaiki tersebut berada di Jalan Seniman Amri Yahya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang. 

sementara, Firdaus sendiri sudah mengerjakan pekerjaannya di rumah tersebut mulai Sabtu kemarin hingga pada Minggu siang kemalangan menimpa rekannya Ishak.

Menurut Firdausi a menduga, korban tersengat aliran listrik saat baja ringan yang dibawanya menyentuh kabel listrik.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Vivo Big Lubuk Linggau, Apa Saja Posisi Yang Dibutuhkan

“Selesai istirahat siang, dia bekerja lagi naik ke atas dak. Saat membawa baja ringan, kemungkinan ujungnya menyentuh kabel listrik yang ada di depan rumah,” kata Firdaus.

Dikatakannya, saat itu korban terjatuh dan kepalanya mengenai kaca. Lantas mendengar suara orang jatuh, Firdaus pun langsung naik ke lokasi dan melihat korban sudah tergeletak.

“Saat kejadian posisi saya dibawah. Begitu dengar suara keras, saya langsung cek ke atas dan melihat dia sudah tergeletak,” lanjutnya.

Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki Ishak sudah tampak menghitam akibat tersengat listrik. Namun, saat dievakuasi korban masih dalam keadaan sadar dengan badannya yang kaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: