Info Lowongan Kerja di Parisya Clinic Palembang, Apa Saja Posisi dan Syaratnya? Yuk Disimak

Info Lowongan Kerja di Parisya Clinic Palembang, Apa Saja Posisi dan Syaratnya? Yuk Disimak

Info Lowongan Kerja di Parisya Clinic Palembang, Apa Saja Posisi dan Syaratnya? Yuk Disimak-Tangkap Layar-google maps

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDParisya Clinic PALEMBANG kini sedang membuka lowongan kerja baru. Apa saja sih posisi dan syarat yang dibutuhkan?

Parisya Clinic Palembang beralamat di Jalan Angkatan 66 Nomor 63, Kelurahan Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 6 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Parisya Clinic Palembang.

Posisi yang dibutuhkan Asisten Apoteker/ Tenaga Teknis Kefarmasian.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Job Deskripsi Asisten Apoteker/ Tenaga Teknis Kefarmasian:

Asisten Apoteker mempunyai tugas pokok melaksanakan penyiapan pekerjaan kefarmasian yang meliputi penyiapan rencana kerja kefarmasian, penyiapan pengelolaan perbekalan farmasi, dan penyiapan pelayanan farmasi klinik.

Tugas tenaga teknis kefarmasian di apotek meliputi menjamin keamanan penggunaan obat, mencegah penyalahgunaan obat, ketersediaan obat, serta edukasi penggunaan obat ke pelanggan.

TTK diharap memahami prinsip dasar compounding, persiapan, kalkulasi, racikan, dan kemasan obat. Dalam hal operasional apotek, TTK diharap juga memahami prinsip dasar pengadaan obat, penyimpanan obat, jalur pendistribusian, pelayanan pelanggan, dan evaluasi.

BACA JUGA:Walk In Interview Lowongan Kerja di JM Lemabang Palembang, Periode Juni 2024 untuk 2 Posisi

Dalam hal pelayanan resep dokter, TTK hanya berpartisipasi sesuai tanggung jawab dan standar profesinya yang berlandaskan kepentingan masyarakat.

Selain itu, TTK dapat melayani penjualan obat di apotek (obat yang dapat dibeli tanpa resep dokter), dan memberi informasi terkait penggunaan obat kepada pasien/pelanggan yang datang ke apotek.

Agar penggunaan obat dapat dilakukan dengan tepat, aman, dan juga efektif mengobati penyakit.

Kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: