Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-suksesinti.com

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru di PT Sukses Inti Solusindo PALEMBANG, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

Sukses Group merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental dewatering pump, shipping, trading dan manufacturing.

PT Sukses Inti Solusindo adalah perusahaan penyewaan pompa yang dapat memberikan solusi bagi kebutuhan dewatering untuk pertambangan termasuk pertambangan batu bara, emas dan lain-lain.

Success Furniture Steel bergerak di bidang manufaktur furniture, dengan satu kantor pusat di Jakarta Barat, dan beberapa kantor cabang dengan area distribusi seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di BCA Finance Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

PT Sukses Inti Solusindo Palembang beralamat di Pergudangan mitra blok E 10, Jalan Bypass Alang-Alang Lebar Nomor km, Keluhan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30961, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 6 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Sukses Inti Solusindo Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: HR Admin

Job Deskripsi:

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau, Apa Saja Posisinya?

Melakukan proses seleksi dan rekrutmen, penegakan disiplin kerja dan penilaian kerja.

Bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan administrasi seperti pengecekan kehadiran dan keterlambatan, cuti, izin karyawan serta dokumen file HRD.

Merekap laporan absensi, lembur karyawan, dan data payroll lainnya.

Menginput data karyawan ke dalam sistem dan master database karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: