Info Lowongan Kerja di SMK Bistek Palembang, Untuk 10 Posisi, Buruan Kirim Lamaran

Info Lowongan Kerja di SMK Bistek Palembang, Untuk 10 Posisi, Buruan Kirim Lamaran

Info Lowongan Kerja di SMK Bistek Palembang, Untuk 10 Posisi, Buruan Kirim Lamaran --

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru di SMK Bistek PALEMBANG, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

Sebagai informasi SMK Bistek Palembang adalah salah satu sebuah lembaga sekolah SMK swasta yang berada di Kota Palembang.  SMK Bistek memulai kegiatan pendidikan belajar mengajar pada tahun 2002.

SMK Teknologi Bistek Palembang saat ini mengimplementasikan panduan kurikulum belajar SMK 2013 REV.

SMK Teknologi BISTEK Palembang dengan jumlah siswanya 485 orang, jumlah Guru 27 orang, Staf dan Tata Usaha 14 orang. Jumlah ruang belajar teori ada 6 ruang dan ruang workshop 4 ruang dan ruang lab komputer 1 ruang. Sedangkan rombongan belajar berjumlah  13 Kelas.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Selama ini kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan double shift. Kegiatan belajar mengajar sore hari tidak sama persisnya dengan kegiatan belajar mengajar pagi.

Dengan menggunakan semua potensi yang ada di sekolah, agar sekolah dapat berkembang sesuai dengan tujuan Pendidikan Nasional,

SMK Bistek Palembang beralamat di Jalan Suka Bangun II, Nomor 1446 B, Kelurahan Suka Bangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ini SMK Bistek Palembang sedang mencari putra putri terbaik di Indonesia untuk bergabung menjadi staff dan tenaga pengajar di sekolah mereka, dengan posisi dan syarat sebagai berikut ini.

BACA JUGA:Walk In Interview Lowongan Kerja di JM Lemabang Palembang, Periode Juni 2024 untuk 2 Posisi

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 6 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di SMK Bistek Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1.  Bendahara BOS (yang berpengalaman).

2.  Guru Mata Pelajaran Sejarah Indonesia (S.Pd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: