Kondisi Terkini Para Korban Kecelakaan Maut di Tugumulyo Musi Rawas

Kondisi Terkini Para Korban Kecelakaan Maut di Tugumulyo Musi Rawas

Kanit Gakkum Polres Musi Rawas Iptu Katya Dipura saat melihat kondisi salah seorang korban kecelakaan--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.IDKecelakaan maut terjadi di depan Gereja Santa Maria Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten MUSI RAWAS, Kamis 25 Mei 2023 sekitar pukul 00.30 WIB.

Satu korban tewas dalam kecelakaan ini, yakni Edo Kurniawan (20) warga Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Korban Edo meninggal dunia dengan kondisi menderita patah tangan kanan, serta lebam di kepala bagian belakang. Almarhum Edo sudah dimakamkan oleh keluarganya.

Kemudian ada dua korban luka-luka, yakni Feri Setiawan (18) warga Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo. Ia menderita luka robek di dekat mata kanan dan luka gores di lutut kaki kanan.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Tengah Malam di Tugumulyo Musi Rawas, Sebabkan 1 Korban Tewas, 2 Luka-luka

Korban luka-luka lainnya, yakni Dimas Wahyu Ardiansyah (21) warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, yang menderita luka di kepala, patah kaki kanan dan dagu patah.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Fitri Dewi Utami didampingi Kanit Gakkum Iptu Katya Dipura menjelaskan terkait kecelakaan ini, kedua korban luka-luka kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahi, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda CB yang dikemudikan Edo Kurniawan berboncengan dengan Feri Setiawan, dengan sepeda motor Yahama Vega B 6044 SRN yang dikemudikan Dimas Wahyu Ardiansyah.

Awalnya, Edo berboncengan dengan Feri mengendarai sepeda motor CB modifikasi meluncur dari arah Sumberharta menuju arah Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ninja Pakai Sarung Beraksi Sore Hari di Masjid Al Hidayah Lubuklinggau, ini yang Dilakukannya

Sementara itu Dimas Wahyu Ardiansyah meluncur dari awah berlawanan. Sampai di tikungan landai depan Gereja Santa Maria tabrakan ala adu kambing tidak bisa terelakkan.

Warga setempat yang mendengarkan suara benturan, kemudian langsung datang ke lokasi dan menolong para korban.

Ketiganya langsung dibawa ke klinik terdekat. Namun kemudian Edo meninggal dunia saat menjalani perawatan. Sementara 2 korban lainnya dirujuk ke RS di Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: