Gedung Direhab, Kantor Kanwil Kemenag Sumsel Pindah Sementara di Asrama MAN 3 Palembang

Gedung Direhab, Kantor Kanwil Kemenag Sumsel Pindah Sementara di Asrama MAN 3 Palembang

Kantor sementara Kanwil Kemenag Sumsel yang memanfaatkan asrama MAN 3 Pakjo. foto: humas kanwil kemenag sumsel for sumeks.co----

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Gedung direhab, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumatera Selatan (Sumsel) sudah hampir dua bulan ini pindah sementara ke asrama MAN 3 PALEMBANG di Jalan Inspektur Marzuki, Pakjo, PALEMBANG.  

Humas Kanwil Kemenag Sumsel Abdul Qudus Fitriansyah menuturkan bahwa kepindahan kantor Kanwil Kemenag Sumsel ke asrama MAN 3 PALEMBANG Jl Inspektur Marzuki karena Gedung lama sedang direhab. Pindahnya kantor Kanwil Kemenag Sumsel tersebut hanya sementara, hingga akhir tahun 2023.

“Tahun depan, kantor Kanwil Kemenag Sumsel akan kembali ke Gedung lama di Jl Ade Irma Nasution,” kata Qudus saat dihubungi SUMEKS.CO, Rabu 24 Mei 2023.

Dikatakannya, rehab Gedung kantor Kanwil Kemenag Sumsel dilakukan semata-mata  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan instansi lainnya. Ruang rapat atau ruang kerja pejabat yang terlihat sempit diperluas. Termasuk lobi lantai dasar juga direhab.

BACA JUGA:Modus Ganti Pakaian, Pemuda Rudapaksa Teman Dekat dalam Kamar Hotel Berbintang

BACA JUGA:Menag Ingatkan Jemaah Haji Tidak Membawa Jimat, Bisa Terkena Pasal Syirik di Arab Saudi

“Lobi di lantai dasar kan agak sempit,” ujarnya.  

Direhabnya gedung kantor Kanwil Kemenag Sumsel, lanjut Qudus, sudah disosialisasikan kepada masyarakat dan Forkopimda Sumsel dengan menyurati instansi terkait. Di lokasi gedung yang direhab dipasang spanduk bertuliskan kepindahan sementara kantor Kanwil Kemenag Sumsel. Begitu juga lokasi kantor sementara Kanwil Kemenag Sumsel di asrama MAN 3 Palembang.

“Sosialisasi sudah kita laksanakan,” terangnya.

Anggaran rehab gedung kantor Kanwil Kemenag Sumsel? Qudus tidak mengetahui persis berapa anggaran yang dibutuhkan dalam rehab gedung kantor Kanwil Kemenag Sumsel.

BACA JUGA:Viral! Bayi Aneh di Thailand, Padahal Baru Lahir Wajah Terlihat Tua

BACA JUGA:Sebelum Ditangkap, Pelaku Sumpah Pocong Lakukan Aksi Nyeleneh di Polda Sumsel

“Kita tidak tahu berapa anggarannya,” pungkasnya.(sumeks.disway.id)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: