Fakultas Teknik Universitas Musi Rawas Buka Prodi Baru

Fakultas Teknik Universitas Musi Rawas Buka Prodi Baru

Universitas Musi Rawas--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDUniversitas Musi Rawas (Unmura) yang memiliki empat fakultas menambah satu lagi program studi (prodi) baru.

Sebelumnya ada prodi baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Prodi Bisnis Digital. Lalu di Fakultas Pertanian ada prodi baru Ilmu Lingkungan.

Tahun akademik 2023-2024 ini, giliran Fakultas Teknik yang membuka prodi baru yakni Ilmu Komputer.

Okma menjelaskan dibukanya Prodi Ilmu Komputer sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 279/E/0/2023 tentang Izin Pembukaan Prodi Ilmu Komputer Program Sarjana pada Unmura di Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan oleh Yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Bumi Silampari Musi Rawas.

Okma Yendri menjelaskan banyak program menarik bagi mahasiswa baru yang ingin masuk prodi baru ini.

BACA JUGA:Tangani Dugaan Serangan Siber, BSI dan BSSN Perkuat Sinergi

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

“Ya ada diskon khusus untuk biaya momba atau ospek dan biaya SPP,” jelasnya.

Okma menambahkan, untuk menjadi mahasiswa Prodi Ilmu Komputer Unmura cukup membayar biaya pendaftaran Rp 150.000 bayar, biaya momba/ospek Rp 450.000 dari biaya normal Rp 900.000 (diskon 50%) dan membayar SPP Rp 3 juta dari biaya normal Rp 4 juta (diskon Rp 1 juta). Bahkan untuk SPP bisa diangsur.

Okma Yendri menjelaskan untuk perkuliahan mahasiswa Fakultas Teknik baik Program Studi Teknik Sipil maupun Program Studi Ilmu Komputer diadakan di kampus Muara Beliti tepatnya di Kompleks Agropolitan Center Muara Beliti.

Bagi anda yang ingin menjadi tenaga ahli di bidang komputer dan sesuai dengan kebutuhan milenial masa kini bisa langsung memilih Prodi Ilmu Komputer yang bisa menjadi wadah bagi kalian mengembangkan diri di bidang IT.

BACA JUGA:Pemerintah Tetapkan Idul Adha 2023, Pada 29 Zulkaidah 1444 H

BACA JUGA:Merasa Terancam, Guru Sularno dan Keluarganya Mengungsi, Kepala SD Negeri Sungai Naik Nyaris Dijotos

Informasi lebih lanjut tentang Program Studi Ilmu Komputer bisa langsung hubungi Puspita Dewi 0853 3554 4713 atau Rani Oktavelani 0852 7914 9060.(Linggau Pos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: