Sambut Ramadan 1444 Hijriah, SMPN 2 Lubuklinggau Gelar Doa Bersama

Sambut Ramadan 1444 Hijriah, SMPN 2 Lubuklinggau Gelar Doa Bersama

Ustadz M. Febrianto S.Pdi didampingi Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Bapak Parman, M.Pd memimpin doa bersama menyambut Ramadhan 1444 H, Jumat 10 Maret 2023 di depan Mushala SMPN 2 Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 H SMPN 2 Lubuklinggau menggelar doa bersama, Jumat 10 Maret 2023.

Doa bersama dihadiri Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Bapak Parman, M.Pd, guru, murid dan Ustadz M. Febrianto S.PdI

Kemudian Ratusan peserta didik serta dewan guru berharap bisa berjumpa Ramadan dan mendapat kemudahan mengisi Ramadan dengan ibadah - ibadah.

Kepala SMPN 2 Lubuklinggau, Parman, M.Pd menjelaskan doa bersama kemarin juga momen mengenang jasa-jasa guru maupun orang- orang yang telah turut serta membesarkan SMPN 2 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja, SMPN 2 Lubuklinggau Datangkan Ketua TP PKK dan Psikolog

"Kami doa bersama untuk bapak ibu guru yang sudah wafat mendahului kita semua.  Semoga segala pengabdian almarhum almarhumah semasa di SMPN 2 Lubuklinggau diterima Allah SWT sebagai amal jariyah,"katanya.

Doa bersama yang dipimpin Ustadz M. Febrianto S.PdI berlangsung ditengah cuaca mendung usai hujan. Namun semangat dan kekhusyukan begitu terasa pada momen ini.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan doa bersama ini peserta didik bisa terus ingat dan mendoakan bapak ibu yang telah wafat agar mendapat tempat terbaik di surganya Allah SWT," harapnya.

Doa bersama itu juga jadi momen pengingat, bahwa Ramadhan sudah di depan mata. Maka siswa siswi diingatkan untuk benar- benar menyiapkan diri (fisik) dan mental menyambut Ramadhan. Agar tak jadi orang yang merugi.

BACA JUGA:SMPN 2 Lubuklinggau Peringati Hari Pahlawan, Parman: Hargai Jasa Pahlawan dengan Menghormati Orang Tua dan Gur

Diantara persiapan itu adalah memperbanyak mohon ampun, dan meminta agar Allah SWT selalu menganugerahkan kesehatan agar bisa menjalankan ibadah lancar dan merengkuh hari kemenangan dengan menjadi pribadi yang lebih baik.(Linggau Pos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: