Penutupan MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Sukses Digelar

Penutupan MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Sukses Digelar

Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja foto bersama usai penutupan MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Jumat 24 Februari 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Jumat 24 Februari 2023 resmi ditutup oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa Hj Retno Trapsilowati.

Penutupan MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau diwarnai dengan kesederhanaan dan kegembiraan. 

Sejumlah prestasi diberbagai ajang perlombaan MC Expo 2023 diraih peserta didik SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau

Berbagai rangkaian kegiatan MC Expo 2023 sukses digelar, MC Expo 2023 sudah dimulai sejak 20-24 Februari 2023.

BACA JUGA:SDIT Mutiara Cendekia Gelar Wisuda Akbar Tahfizhul Qur'an ke XIV, Lahirkan Generasi Penghafal Alqur'an

Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Alhamdulillah setelah tampil sudah satu minggu mulai dari Senin dan puncak harapan kita Jumat 24 Februari 2023 dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar,"katanya.

Umar menjelaskan MC Expo 2023 ini diikuti sebanyak 23 sekolah baik dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dengan tingkat SD dan SMP. 

"Terima kasih atas semua dukungan yakni sponsor, panitia yang sudah mempersiapkan acara ini,"ungkapnya.

"Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan ini karena sangat membantu kita didalam mengembangkan karakter anak,"harapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kreativitas dan Prestasi Siswa, Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa Gelar MC Expo 2023

Kemudian, bukan hanya didalam kelas akan tetapi kita juga dengan kegiatan-kegiatan yang membangkitkan kemandirian, kerjasama sehingga akan membawa mereka bukan hanya cerdas tetapi juga bisa menjadi orang yang berakhlak mulia.

"Perlombaan MC Expo 2023 meliputi lomba futsal, mural, tahfidz dan rangking 1,"tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Ir. H. Firdaus Aziz, Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati, Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja, Kepala PAUD IT, SDIT dan SMPIT Mutiara Cendekia beserta guru dan orang tua.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: