Film Black Panther 2 Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Ini Jadwalnya

Film Black Panther 2 Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Ini Jadwalnya

Film Black Panther: Wakanda Forever --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi kalian pecinta Film Marvel, ada kabar gembira Film Black Panther 2 tayang di Kota Lubuklinggau. 

Hari ini Rabu 9 November 2022 Film Black Panther: Wakanda Forever mulai tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Film Black Panther Wakanda Forever akan berfokus pada negara Wakanda dan karakter-karakter yang terlibat di dalamnya.

Dalam film Black Panther 2 ini, Wakanda Forever memberikan tampilan terbaik dengan kehadiran aktor baru. Tapi masih belum jelas siapa Black Panther yang baru meskipun Anda dapat menebak dengan cukup baik.

BACA JUGA:4 Film Terbaru Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Simak Jadwalnya

Dalam trailer pertama Black Panther: Wakanda Forever cukup menarik emosi penonton memberi rasa penasaran. Namor, Raja Talocan, datang ke permukaan dunia dan menyerang Wakanda ketika bangsa sedang berkabung dan pada titik terlemahnya.

Banyak para penggemar yang kemudian tertarik akan film lain yang berfokus pada Wakanda dan karakter seperti Shuri, Nakia, dan Okoye.

Pengerjaan Black Panther 2 secara resmi dimulai pada akhir 2018, ketika sutradara asli Ryan Coogler menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan film tersebut.

Namun, rencana ceritanya berubah karena meninggalnya bintang Chadwick Boseman yang tidak terduga pada Agustus 2020.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Halloween Ends , Ini Jadwal Film Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Peran T'Challa tidak akan berubah, dan sekuelnya malah berusaha untuk menghormati mendiang aktor tersebut. Black Panther 2 diperkirakan akan mulai syuting musim panas ini, tetapi detail ceritanya masih belum diketahui.

Nah sebaik nonton di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau. Selain film Black Panther: Wakanda Forever, masih ada berbagai pilihan film menarik lainnya dengan berbagai genre, mulai dari horor, drama, hingga action yang sedang tayang.

Ini Daftar Judul Filam dan jadwal Tayang di CinepolisCinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau :

- Qodrat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: