El Clasico Indonesia, Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta : Luis Milla vs Thomas Doll, Siapa Unggul?

El Clasico Indonesia, Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta : Luis Milla vs Thomas Doll, Siapa Unggul?

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat mengingat Persib dan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi.-foto : twitter persib-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Akhir pekan ini bakal tersaji duel panas Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2022. Duel klasik ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Pertemuan Persib Bandung melawan Persija Jakarta selalu menjadi sorotan dan ditunggu insan sepak bola Indonesia. Situasi itu terjadi karena kedua tim sudah dibelah rivalitas panjang di sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Chelsea : Duel Tim Inkonsisten

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat mengingat Persib dan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Persija berada di urutan keempat, sedangkan Persib ada di posisi kedelapan.

Persija Jakarta belum terkalahkan lagi dalam sembilan laga terakhir dengan rincian enam kemenangan dan tiga kali imbang. Adapun Persib juga sedang pede-pedenya karena meraih tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Nice : Galtier Lawan Mantan

Selain bakal ditentukan kinerja pemain di lapangan, laga nanti juga akan menjadi panggung adu strategi antara dua pelatih top yakni Luis Milla di Persib Bandung dan Thomas Doll di Persija Jakarta. Laga nanti menandai sejarah baru pertemuan bagi kedua pelatih hebat tersebut.

Macan Kemayoran -julukan Persija- belum terkalahkan dalam 9 laga beruntun terakhir (6 menang, 3 imbang). Rentetan hasil positif itu mengantarkan Persija duduk di peringkat 5 klasemen Liga 1 2022 dengan raihan 21 poin. Mereka hanya berjarak 2 angka dari Madura United, yang bertengger di puncak.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Brighton : Badai Cedera, Klopp!

Namun, ujian yang akan dihadapi Macan Kemayoran di Liga 1 pekan ini jelas tidak mudah. Mereka dituntut bisa mencuri poin dari markas rival abadinya, Persib Bandung. Persija layak waspada sebab skuad Persib sedang dalam kondisi mental yang prima. Tim berjuluk Pangeran Biru itu selalu menang dalam 3 laga terakhir.

Jelang bertemu Persija, skuat Maung Bandung masih tertahan di peringkat ke-8 dengan torehan 16 poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di urutan ke-4 dengan 21 poin.

BACA JUGA:Prediksi Mallorca vs Barcelona : Rotasi Jelang Inter, Lancarkan Misi Kudeta

Tak hanya amankan poin penuh sekaligus mengalahkan salah satu rival sengit di Liga 1, kemenangan juga bakal membuat Persib lanjutkan tren positif yang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Preview Persib Bandung vs Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: