Muara Kelingi Juara Kapolres Mura Cup, Tugumulyo Dapat Rp2,5 Juta

Muara Kelingi Juara Kapolres Mura Cup, Tugumulyo Dapat Rp2,5 Juta

LINGGAUPOS.CO.ID – Final Turnamen Sepakbola Kapolres Mura Cup, mendudukan Tim Muara Kelingi sebagai juara, setelah berhasil menudukkan Tugumulyo 2-0.

Laga final yang dilaksanakan di lapangan sepakbola B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Minggu (17/6/2022) berjalan dengan seru.

BACA JUGA: Bembi Perdana Beri Reward Rp5 Juta, Jika Tugumulyo Juara Kapolres Mura Cup

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara, dan berterimakasih karena turnamen berjalan dengan lancer.

“Syukur Alhamdulillah, untuk turnamen berjalan lancar tertib dan aman. Selamat untuk tim Juara, dan pemenang,” kata Kapolres.

BACA JUGA: Muara Kelingi dan Tugumulyo Ketemu di Final Kapolres Mura Cup

Menurutnya, sukses terselengaranya turnamen tidak lepas, dari peran serta deluruh panitia penyelenggara. Kemudian, seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung tenaga maupun doanya.

“Saya pribadi maupun Polres Musi Rawas berterima kasih, sebesar besarnya kepada semua, baik panitia, maupun seluruh masyarakat kabupaten yang telah berpartisipasi di Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022 yang merupakan serangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun,” ia mengatakan.

Sementara itu, Tim Tugumulyo yang sebelumnya dijanjikan akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta dari Bembi Perdana ST, akhirnya menerima Rp2,5 juta, karena meraih juara II.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menyaksikan langsung partai Final Untuk Tugumulyo, meski hasilnya kurang baik, saya Bembi Perdana secara pribadi tetap memberikan apresiasi dan Reward kepada pemain Tugumulyo,” ujar Bembi Perdana, yang juga pembina Tim Tugumulyo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: