Studi Terbaru Ipsos 2025 Ungkap Preferensi UMKM & Brand Lokal terhadap Marketplace Digital di 2025

Studi Terbaru Ipsos 2025 Ungkap Preferensi UMKM & Brand Lokal terhadap Marketplace Digital di 2025

Studi Terbaru Ipsos 2025 Ungkap Preferensi UMKM & Brand Lokal terhadap Marketplace Digital di 2025--(rawpixel/freepik)

BACA JUGA:Grand Opening, D’Top Chicken dan Burger Lubuk Linggau, Promo 3 Hari, Harga Mulai Rp5 Ribu

Dalam lanskap e-commerce yang semakin kompetitif, Shopee dinilai sebagai platform paling berdampak bagi pertumbuhan UMKM dan brand lokal. Keunggulan mereka tidak hanya dalam fitur dan kampanye, tetapi juga dalam membangun ekosistem yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan Lanjut Andi

"Platform yang akan bertahan adalah mereka yang tidak hanya menyediakan etalase digital, tetapi membangun solusi, edukasi, dan ekspansi nyata,"  Andi Sukma, Executive Director IPSOS Indonesia.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial di LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: