Lowongan Kerja di Duta Amanah Insani Group, Penempatan Bengkulu dan Lubuk Linggau

Info lowongan kerja--
BACA JUGA:Ngikan Giling Marga Mulya, Sedia 12 Jenis Ikan Berkualitas dan Bergaransi di Kota Lubuk Linggau
• Pahami Produk:
Jika memungkinkan, pahami produk yang diantarkan. Hal ini dapat membantu jika pelanggan memiliki pertanyaan.
• Perawatan Kendaraan:
Pastikan kendaraan dalam kondisi prima. Lakukan perawatan berkala dan periksa kondisi kendaraan sebelum pengiriman.
BACA JUGA:MPLS Sukses Dilaksanakan, Murid Baru SD Negeri 54 Lubuk Linggau Siap Ikuti Kegiatan Belajar Mengajar
• Manajemen Uang:
Jika bertugas mengumpulkan pembayaran, pastikan uang kembalian tersedia dan proses pembayaran berjalan lancar.
• Manfaatkan Teknologi:
Gunakan aplikasi pengiriman untuk mempermudah proses pengiriman dan melacak pesanan.
BACA JUGA:Wujud Kepedulian Sosial, Lapas Narkotika Muara Beliti Bagikan Bansos Kepada Keluarga Warga Binaan
Tips untuk Sales Taking Order (STO):
• Keterampilan Komunikasi: Berbicara dengan jelas dan ramah kepada pelanggan. Dengarkan kebutuhan mereka dan berikan solusi yang tepat.
• Pemahaman Produk: Kuasai produk yang dijual. Pahami fitur, manfaat, dan harga produk.
• Membangun Hubungan: Jalin hubungan baik dengan pelanggan. Jadilah komunikatif dan responsif terhadap pertanyaan dan keluhan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: