Lowongan Kerja Sebagai Admin di Toko Karyatama Lubuk Linggau, Berikut Kualfikasi dan Benefit Yang Didapat
Lowongan Kerja Sebagai Admin di Toko Karyatama Lubuk Linggau--
• Memeriksa absensi dan mengevaluasi gaji karyawan.
• Merancang dan membuat keuangan toko.
• Memeriksa stok saat pengiriman masuk dan keluar.
• Menyiapkan dokumentasi seperti delivery order dan goods return note.
• Membantu menyiapkan acara atau promosi.
• Berkoordinasi dengan supervisor toko.
Admin toko juga perlu:
• Memperbarui barang di toko, termasuk mengetahui jenis dan tanggal barang datang sampai kedaluwarsa.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di WS Parfume Batu Urip Lubuk Linggau, Berikut Persyaratan dan Fasilitasnya
• Memeriksa kelengkapan barang di toko.
• Melakukan rekapitulasi data, seperti penjualan, pembelian, jadwal pengiriman, dan stok barang.
• Melakukan penjadwalan.
• Mengerjakan penyimpanan arsip.
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Briliant Think Center Palembang, Gaji Sampai Rp4Juta
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: