Nasabah Akui, Layanan Produk BRI Beragam: Cepat dan Ramah
Nasabah Akui, Layanan Produk BRI Beragam: Cepat dan Ramah--
BACA JUGA:BRILink Jangkau Pinggiran Kota, Lebih Dekat ke Konsumen
Disamping itu, Bank BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Termasuk produk digital
serta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, termasuk call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: