Lapas Narkotika Muara Beliti Menggelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024

Lapas Narkotika Muara Beliti Menggelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama bertindak selaku inspektur upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024 di lapangan utama Lapas, Senin 28 Oktober 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kalapas dan diikuti seluruh Pegawai Lapas serta Warga Binaan di lapangan utama Lapas, Senin 28 Oktober 2024.

Peringatan Hari sumpah pemuda ke-96 Tahun 2024 ini mengangkat tema “Maju Bersama Indonesia Raya”.


Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama usai menggelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024 di lapangan utama Lapas, Senin 28 Oktober 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Pada kesempatan ini Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo kita ketahui bersama bahwa bulan pemuda.

Kemudian, peringatan hari sumpah pemuda 2024 ini berbarengan dengan masa transisi pemerintahan baru yang akan berkonsentrasi dalam mewujudkan target pembangunan jangka menengah sebagai landasan pencapaian target pembangunan jangka panjang 2025 yaitu terwujudnya indonesia emas. 

Momentum ini merupakan kesempatan bagi bangsa  Indonesia dalam memberikan perhatian yang lebih besar kepada agenda pengembangan kepemudaan sebagai bagian penting dalam pembangunan Indonesia.

Harapan kepada pemuda untuk lebih berperan dalam pembangunan nasional Indonesia adalah tepat adanya, karena pada hakikatnya pemuda adalah pemilik masa depan.

BACA JUGA:Wujudkan Sinergitas Bersama APH, Lapas Narkotika Muara Beliti Gandeng BNNK Gelar Razia Bersama

BACA JUGA:Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Narkotika Muara Beliti Bangun Ruang Pelayanan Terpadu 

Kalapas juga mengajak seluruh pegawai lapas terkhususnya bagi pemuda untuk menjadi generasi emas yang mampu menjawab tantangan zaman. 

"Mari kita satukan persepsi, dengan pemerintah yang baru ini agar kita dapat menuju Indonesia Raya yang lebih maju. Pemuda adalah aset bangsa yang paling berharga. Mari kita jadikan semangat Sumpah Pemuda sebagai motivasi untuk terus belajar, berkarya, dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,"pungkasnya

Kegiatan upacara berjalan lancar aman serta tertib, dan diakhir kegiatan sesi foto bersama.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: