Senam Sehat dan Colur Day Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, 30 Hari Lagi Ada Perubahan di Lubuk Linggau

Senam Sehat dan Colur Day Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, 30 Hari Lagi Ada Perubahan di Lubuk Linggau

Senam Sehat dan Colur Day Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, 30 Hari Lagi Ada Perubahan di Lubuk Linggau --

LINGGAUPOS.CO.ID - Ribuan masyarakat Kota Lubuk Linggau mengikuti senam Linggau juara dan Colour Day di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Minggu 27 Oktober 2024.

Kegembiraan dan kesenangan masyarakat terpancar ketika menyambut kedatangan H Rachmat Hidayat di dampingi anggota DPR-RI Fauzi H Amroh dan Lily Maddari istri dari Mantan Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti.

Kemeriahan senam sehat Linggau juara dan  Colour Day tambah meledak saat DJ Rerez memainkan irama lagunya membuat masyarakat bergoyang kegirangan dan kesenangan. 

Kemudian warna-warni atau colour day berhamburan di udara menandakan bahwa masyarakat Kota Lubuk Linggau siap menghadapi pilkada dengan riang gembira.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Diprediksi Pimpin Lubuk Linggau

H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Lubuk Linggau yang hadir senam sehat Linggau juara dan colour Day. Kalau masyarakat sehat pikiran dan badan juga sehat.

“Dengan melakukan senam sehat bersama Linggau juara, Insyaallah badan kita sehat dan pikiran juga sehat,”ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Fauzi H Amroh dalam sebuah ajakan yang menggugah semangat masyarakat, bahwa pasangan Yoppy Krim dan H Rustam Effendi siap bertarung di Pilkada Kota Lubuk Linggau.

“30 Hari lagi akan ada perubahan, Kalau ingin perubahan coblos nomor 2 pasangan Yoppy-Rustam dan jangan ada dusta di antara kita,”ujar Fauzi H Amroh sambil mengatakan akan menambahkan doorprize 1 unit sepeda motor di hadapkan ribuan masyarakat Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Jukung, Binjai dan Air Kati Siap Jadikan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pemimpin Lubuk Linggau

Ia juga menegaskan, bahwa pasangan Yoppy-Rustam sudah siap mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuk Linggau. Ia juga mengajak bahwa pentingnya memilih calon yang berkomitmen untuk masyarakat.

“Semua program Yoppy-Rustam semuanya berpihak ke masyarakat Kota Lubuk Linggau, tidak untuk kelompok dan golongan tertentu, jadi ajak keluarga untuk memilih nomor 2, 30 hari lagi akan terjadi perubahan di kota Lubuk Linggau,”tegasnya.

Sementara itu, Lily Maddari mengatakan, pentingnya memilih pemimpin yang berbuat nyata kepada masyarakat. 

Ia juga menilai bahwa Yoppy sudah berbuat nyata selama 4 tahun ini, dengan menggunakan dana pribadi untuk kepentingan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: