Saham BBRI Jadi Primadona Trader di Lubuk Linggau, Ini Alasannya

Saham BBRI Jadi Primadona Trader di Lubuk Linggau, Ini Alasannya

Trader lokal dari Kota Lubuk Linggau menyatakan, saham BBRI menawarkan kombinasi yang ideal antara stabilitas dan peluang pertumbuhan laba.--

BACA JUGA: Kembangkan Usaha, Debitur KUR BRI Semakin Dipermudah, Bunga Kecil Pencairan Cepat

Menurutnya, analisis, likuiditas tinggi saham Bank BRI di pasar menjadi salah satu faktor utama yang membuatnya menarik bagi mata trader.

Dengan volume perdagangan harian yang besar, saham ini memberikan keinginan untuk diperjualbelikan tanpa risiko pergerakan harga yang ekstrim.

“BBRI selalu menjadi pilihan saya untuk trading, karena volume perdagangannya tinggi dan pergerakannya stabil. Selain itu, dengan kondisi ekonomi saat ini, saham BBRI tetap menunjukkan daya tahan yang luar biasa." jelasnya.

Tidak hanya di kalangan trader harian, investor jangka panjang juga terus memantau saham BBRI karena keyakinan bahwa perbankan, terutama yang fokus pada sektor UMKM, akan terus berkembang di Indonesia.

BACA JUGA: Mau Nabung Emas ? di BRImo Aja Yuk, ini Keunggulannya

Dengan pertumbuhan ekonomi yang kembali pulih pascapandemi, prospek BBRI tampak semakin menjanjikan.

Rahman mengatakan, dengan prospek yang cerah dan fundamental yang kuat serta dukungan kebijakan pemerintah, saham BBRI diprediksi akan terus menjadi andalan di pasar modal Indonesia. (*)

Dapatkan update berita  LINGGAUPOS.CO.ID  di platform media sosial, dengan klik  LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: