Baru Berdiri, SMPIT PGRI Lubuk Linggau Tunjukan Eksistensi, Tuai Berbagai Prestasi

Baru Berdiri, SMPIT PGRI Lubuk Linggau Tunjukan Eksistensi, Tuai Berbagai Prestasi

SMPIT PGRI Lubuk Linggau terus menunjukan eksistensi dengan menjuarai berbagai kegiatan perlombaan. --

“Kami memiliki program unggulan, seperti Tahfidz Quran dan Tahfidz Hadist serta bimbingan Tilawatil Quran. Ini program unggulan yang ada di luar kurikulum pendidikan yayasan,” ungkapnya.

Lantas meski terbilang baru berdiri, murid-murid SMPIT PGRI Lubuk Linggau sendiri aktif di berbagai bidang prestasi bahkan beberapa siswa berhasil menjuarai berbagai perlombaan.

“Alhamdulillah selama proses kegiatan belajar mengajar, kami pun aktif mengikuti berbagai event atau perlombaan,” lanjutnya.

Dalam bidang prestasi murid, lanjutnya, SMPIT PGRI Lubuk Linggau pernah meraih juara umum 1 lomba bahasa inggris yang diadakan di Lippo.

BACA JUGA:BRI Borong 3 Penghargaan Bergengsi, Direktur Utama Sabet Best CEO

Lalu salah satu murid juga pernah mendapatkan juara 3 membaca cepat dan menghitung cepat tingkat SMP se Kota Lubuk Linggau dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional.

“Baru-baru ini, ada perlombaan singing, bahasa inggris di tingkat Kabupaten Musi Rawas, murid kami yang berpartisipasi mendapatkan juara 2 yang diadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kabupaten Musi Rawas,” sambungnya.

Slamet juga menuturkan bahwa SMPIT PGRI Lubuk Linggau ini adalah satu-satunya sekolah IT yang biayanya terjangkau.

“Alhamdulillah SMPIT PGRI Lubuk Linggau satu-satunya sekolah IT yang biayanya terjangkau, murah tapi tidak murahan, ruang belajar kita aman dan nyaman dengan menggunakan AC,” jelasnya.

BACA JUGA:Kualitas BRI Liga 1 Musim 2024/2025 Semakin Berkualitas, Sudah Pakai VAR

Slamet berharap SMPIT PGRI Lubuk Linggau dapat terus maju dan berkembang menjadi lebih baik demi menciptakan para lulusan yang juga mengutamakan pendidikan agama, dengan moral etika dan akhlak terbaik dan tak lupa menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: