Mau Beli Tiket BRI Liga 1 Tanpa Antre? Hanya di Aplikasi BRImo

Mau Beli Tiket BRI Liga 1 Tanpa Antre? Hanya di Aplikasi BRImo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada user BRImo, termasuk dalam hal pembelian tiket BRI Liga 1.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi pencinta sepekbola yang ingin membeli tiket BRI Liga 1 namun tak mau antre, caranya mudah.

Kalian bisa mengunjungi aplikasi BRImo yang merupakan salah satu layanan produk BRI untuk memudahkan memberi tiket BRI Liga 1 musim kompetisi 2024/2025.  

Sebagai informasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) sebagai sponsor utama BRI Liga 1 musim kompetisi 2024/2025 menyediakan fitur khusus di aplikasi BRImo.

Sehingga masyarakat bisa membeli tiket pertandingan dengan cara mudah, tanpa harus antri panjang dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ingin Tahu Fasilitas dan Biaya Layanan BRILink Produk BRI? Berikut Penjelasannya

Andrijanto Direktur Retail Funding and Distribution BRI mengatakan fitur baru di BRImo ini merupakan inovasi untuk meningkatkan user experience di aplikasi BRImo.

"Dengan hadirnya fitur ini, supporter sepak bola bisa lebih fokus menikmati pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan, tanpa perlu khawatir soal tiket,"kata Andrianto dalam keterangan tertulis dikutip Kamis, 24 Oktober 2024.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada user BRImo, termasuk dalam hal pembelian tiket BRI Liga 1.

"Kami percaya dengan adanya fitur ini, para penggemar sepak bola dapat lebih mudah mendapatkan tiket pertandingan, tanpa harus repot mengantre atau kehabisan tiket,"ungkapnya.

BACA JUGA:Yuk Disimak, Ini Produk dan Layanan BRI Tahun 2025 yang Sangat Menguntungkan

Tentunya dengan bertransaksi membeli tiket di BRImo, pengguna bisa melakukan pembayaran langsung dengan saldo rekening BRI.

Nantinya, tiket yang sudah dibeli akan dikirimkan dalam bentuk e-ticket yang dapat langsung dipindai saat memasuki stadion.

Diharapkan dengan inovasi ini dapat semakin memajukan sepakbola Indonesia, serta mendukung perkembangan BRI Liga 1 sebagai kompetisi utama yang semakin diminati oleh masyarakat.

Di sisi lain BRI juga mendorong digitalisasi layanan perbankan serta memperluas ekosistem digital di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: