Pernyataan Siring Agung Dianaktirikan Menyesatkan, Herman Sawiran: Nanan Datang Bukan Hanya Pas Nyalon

Pernyataan Siring Agung Dianaktirikan Menyesatkan, Herman Sawiran: Nanan Datang Bukan Hanya Pas Nyalon

Pernyataan oknum warga yang menyebut 10 tahun Siring Agung dianaktirikan oleh Pemkot Lubuk Linggau dinilai menyesatkan --

BACA JUGA:Prabowo Imbau Semua Kementerian dan Lembaga Segera Eksekusi Makan Bergizi Gratis

Terakhir kata Herman Sawiran, di zaman kepemimpinan Nanan, tahun 2023 Pemerintah Kota Lubuk Linggau merealisasikan pembangunan jalan cor yang diajukan masyarakat di GG Beligat Kelurahan Siring Agung.

Namun ironisnya pembangunan jalan cor beton tersebut diakui bantuan pribadi keluarga calon peserta Pilkada yang menjabat sebagai kepala OPD di Kota Lubuk Linggau.

“Pengajuannya di era Nanan hanya pembangunannya dilakukan saat Pj Wali Kota. Saat istri saya bertamu ke rumah keluarganya di GG Beligat dapat informasi dibangun dana pribadi. Padahal jalan itu dibangun oleh pemerintah,” sindir Herman Sawiran.

Diakui Herman Sawiran, perhatian Nanan terhadap masyarakat bukan hanya soal pembangunan infrastruktur saja.

BACA JUGA:Emak-emak ini Ternyata Residivis Kasus Narkoba, Jambak Anak di Tepi Jalan Lubuk Linggau

Hampir setiap kali perayaan Hari Kemerdekaan RI (17 Agustus), Nanan selalu hadir di tengah masyarakat Kelurahan Siring Agung.

Bahkan Nanan ikut terjun ke Irigasi Siring Agung ikut merayakan panjat pinang dan perahu yang diadakan masyarakat setempat. 

“Jadi bukan saat mau nyalon saja Nanan ke Siring Agung. Setelah jadi Wali Kota tetap turun ketemu masyarakat,” ujar Herman Sawiran.  

 Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: