Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Crytal Palace, Selasa 22 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Crytal Palace, Selasa 22 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Nottingham Forest vs Crystal Palace--instagram: officialnffc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-8, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest vs Crystal Palace pada selasa 22 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandinagn seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Premier League

Preview

BACA JUGA:AFC Champions League: Prediksi Al Ain vs Al Hilal, Senin 21 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Nottingham Forest akan menjadi tuan rumah dan menjamu Crystal Palace pada matchday ke-8 Premier League ini di kandang mereka yaitu City Ground, pada selasa dini hari nanti.

Saat ini Nottingham Forest berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin dari 7 pertandingan.

Di 7 pertandingan tersebut Nottingham Forest dengan 2 hasil menang, 4 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Nottingham Forest harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Chelsea.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pejabat Kabinet Merah Putih Prabowo Gibran, Total 109 Jabatan

Sementara Crystal Palace bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League 2024/2025 dengan mengantongi 3 poin.

3 poin tersebut didapatkan Crystal Palace usai mengemas 3 hasil imbang dan 4 hasil kalah dari 7 pertandingan sebelumnya.

Crystal Palace menderita kekalahan saat menjamu Liverpool dengan skor tipis 0-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Warga Batu Urip Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

Di atas kertas Nottingham Forest lebih unggul dari Crystal Palace di total 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Nottingham Forest dengan 7 hasil menang, 6 hasil imbang dan 3 kali kalah dari Crystal Palace.

Prediksi Susunan Pemain

Nottingham Forest (4-2-3-1): Matz Sels; Ola Aina, Nikola Milenković, Murillo, Álex Moreno; Ryan Yates, Elliot Anderson; Anthony Elanga, Nicolás Domínguez, Callum Hudson-Odoi; Chris Wood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: