Sopir Ngantuk, Pajero Tabrak Kantin RSIA Ananda Lubuk Linggau, 1 Luka-luka

Sopir Ngantuk, Pajero Tabrak Kantin RSIA Ananda Lubuk Linggau, 1 Luka-luka

Pajero Tabrak Kantin RSIA Ananda Lubuk Linggau--

LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga karena sopir ngantuk, Pajero Sport nopol D 8188 warna hitam menabrak kantin RSIA Ananda di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Kejadiannya Jumat 11 Oktober 2024 sekitar pukul 03.20 WIB, menyebabkan pegawai RSIA Ananda yang sedang berada di kantin luka-luka.

Korban adalah Reza Ramadhan Putra (35) warga Jalan Kelapa RT.06 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau. 

Reza menderita lucat lecet di bagian pinggang sebelah kanan, memar di punggung bagian belakang. Ia harus menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Main di Depan Rumah Balita di Mura Hilang, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kasat Lantas AKP Marjuni menjelaskan pengemudi Pajero Sport nopol D 8188 warna hitam adalah warga Bengkulu.

Yakni Mujiyanto (40) warga Jalan Kalimantan RT.17 RW.04 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu.

Kronologisnya, Mujianto mengemudikan mobil Pajero Sport nopol D 8188 warna hitam dari arah Simpang Periuk menuju arah Simpang RCA Lubuk Linggau.

Sampai di depan RSIA Ananda, mobil mendadak hilang kendali, yang diduga karena pengemudi yakni Mujiyanto mengaku dalam keadaan mengantuk.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Detik-detik Bripda Fajri Temukan Ayahnya Tewas di Lubuk Linggau

Kemudian mobil Langsung masuk ke jalur kanan jalan dan menabrak pagar RSIA Ananda. Namun mobil tidak langsung terhenti.

Mobil terus melaju dan akhirnya terhenti setelah menabrak habis kantin RSIA Ananda. Padahal saat ada Reza Ramadhan Putra sedang duduk di dalam kantin, sehingga luka-luka.

Imbas kejadian RSIA Ananda menderita kerugian sekitar Rp20 juta, selain adanya pegawai yang luka-luka. 

Sementara itu pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, mobil yang menabrak sudah dievakuasi, dan kantin juga sudah dirobohnya untuk dibangun kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: