Cuma Rp1 Jutaan, Infinix Smart 9 HP Canggih yang Tahan Air dan Debu

Cuma Rp1 Jutaan, Infinix Smart 9 HP Canggih yang Tahan Air dan Debu

HP Infinix Smart 9--

LINGGAUPOS.CO.ID - HP Infinix Smart 9 merupakan model terbaru dari seri Smart yang menawarkan fitur canggih dan unggul untuk kelas bawah.

Walaupun dibanderol dengan harga murah yakni mulai Rp1 jutaan, HP Infinix Smart 9 paling terjangkau untuk dibeli di akhir 2024.


HP Infinix Smart 9.--Instagram @infinixid

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Kamis, 10 Oktober 2024, HP Infinix Smart 9 ini punya spek tangguh, desain stylish, dan durabilitas tinggi.

Menariknya, Infinix Smart 9 Series ini dirancang guna memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

"Infinix Smart 9 dirancang untuk memberikan kinerja harian yang stabil dan mumpuni di segmen harga ultra kompetitif," kata Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia.

Infinix Smart 9 telah dijanjikan bakal awet hingga empat tahun ke depan berkat sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency. 

BACA JUGA:Resmi Ramaikan Pasar HP Murah Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Hot 50i dan Smart 9

Adapun pihak perusahaan juga mengklaim kalau ini membuat perangkat tetap stabil dalam jangka waktu lama karena sudah diuji dari software, hardware, dan aspek teknis lainnya. 

Mengenai ukurannya Infinix Smart 9 mengusung ukuran dimensi 165.7 x 77.1 x 8.4 mm dengan berat 188 gram. HP ini juga tahan debu dan cipratan air berkat rating IP54.

HP Infinix kelas bawah ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,7 inci, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, refresh rate 120Hz, kecerahan maksimum 500 nits, dan kerapatan piksel 262 ppi.

Terdapat beberapa fitur canggih dari HP Infinix Smart 9 Series yang membuat HP Rp1 jutaan ini jadi salah satu rekomendasi HP terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:HP Lipat dengan Spek Gahar, Intip Tampilan Infinix Zero Flip, Harga Rp9 Jutaan

1. Chipset Octa-Core Helio G81 untuk Performa Tangguh

Diklaim dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G81, membuat Infinix Smart 9 ini menawarkan performa mumpuni guna multitasking, gaming, hiburan, lengkap dengan RAM 3GB dan 4GB, hingga teknologi Extended RAM 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: