1.600 Suporter Indonesia Siap Serbu Stadion Nasional Bahrain

1.600 Suporter Indonesia Siap Serbu Stadion Nasional Bahrain

1.600 Suporter Indonesia Siap Dukung Timnas Indonesia Kontra Bahrain--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Bahrain pada Jumat malam di stadion Nasional Bahrain akan semakin semarak dengan kehadiran 1.600 suporter skuad Garuda. 

Dukungan ini menjadi suntikan moral bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi laga ketiga mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F.

Perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejauh ini, Timnas Indonesia telah menjalani dua pertandingan dalam babak ketiga kualifikasi. Di dua laga sebelumnya, mereka berhasil meraih dua poin berkat hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Bahrain vs Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Hasil ini menunjukkan performa solid anak asuh Shin Tae-yong, yang mampu menahan dua tim kuat di Asia.

Di pertandingan ketiga, Ivar Jenner dan kawan-kawan akan bertandang ke Bahrain National Stadium untuk menghadapi tuan rumah. 

Bahrain, yang saat ini mengoleksi tiga poin, sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Australia 0-1 di laga pembuka. 

Namun, mereka harus mengalami kekalahan telak 0-5 saat menjamu Jepang. Kemenangan melawan Indonesia tentu menjadi target mereka untuk menjaga peluang lolos.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Italia vs Belgia, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 01.45 WIB

Dukungan 1600 Suporter Indonesia

Meskipun bermain di kandang lawan, Timnas Indonesia tidak akan sendirian. Dukungan dari suporter setia mereka tetap mengalir.

Diperkirakan sebanyak 1600 suporter Timnas Indonesia akan hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan moral kepada skuad Garuda. Jumlah ini bahkan diprediksi bisa bertambah mendekati hari pertandingan.

Ketua komunitas suporter Timnas Indonesia di Bahrain, Ilham Jamaluddin, menyebutkan bahwa penjualan tiket untuk suporter Indonesia terus meningkat. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Venezuela vs Argentina, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 04.00 WIB

“Saat ini kami sudah menjual kurang lebih 1.600 tiket, dan jumlah ini akan terus bertambah hingga hari pertandingan mengingat antusiasme WNI terhadap Timnas Indonesia yang sangat tinggi,” ungkap Ilham.

Persiapan Suporter: Koreografi Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: