Bawa Spek Gokil! Inilah 4 Daftar HP Lipat yang Bakal Dirilis pada 2025

Bawa Spek Gokil! Inilah 4 Daftar HP Lipat yang Bakal Dirilis pada 2025

HP Huawei Mate X6--Laman GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – HP lipat saat ini semakin berkembang pesat dan pada 2025 mendatang diprediksi bakal jadi tahun yang penuh dengan model paling inovatif.

Kemajuan dalam desain engsel, teknologi layar, hingga pengoptimalan perangkat lunak berpadu guna menciptakan generasi baru HP lipat yang lebih tahan lama, bertenaga, serta mudah digunakan daripada sebelumnya.


HP Huawei Mate X6--Laman GSMArena

Melansir dari laman Gizmochina yang dikutip pada Rabu, 9 Oktober 2024, seiring dengan semakin ketatnya persaingan, para pemain utama seperti Samsung, Huawei, Oppo, Vivo dan lain sebagainya bersiap guna merilis HP lipat canggih yang bisa mengubah pasar HP pintar.

Lantas apa saja, daftarnya, yuk intip di bawah ini 4 HP lipat yang bakal rilis pada 2025 mendatang yang membawa spek gokil.

1. Huawei Mate X6

Huawei Mate X6 diperkirakan bakal memulai debutnya di November 2024 di pasar China.

BACA JUGA:HP Primadona Flagship dengan Kamera Leica, Ini Spek Huawei P30 Pro, Harga Sangat Bersahabat

HP ini kemungkinan akan hadir di pasar global di 2025 mendatang, namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi yang ditawarkan.

Namun, sebab merek tersebut baru saja merilis Mate XT, HP lipat tiga pertama di dunia, Mate X6 diperkirakan bakal mendapat banyak perhatian dari para penggemar HP di seluruh dunia.

2. Oppo Find N5

Oppo dikabarkan sedang menggarap penerus HP lipat Oppo Find N3 di tahun lalu, dan menurut laporan, perusahaan tersebut kemungkinan bakal mengadopsi Oppo Find N5 guna HP lipat berikutnya, dan kemungkinan menghindari angka 4.

BACA JUGA:Ikuti Huawei, Xiaomi Bakal Buat HP Layar Lipat 3, Benarkah? Ini Bocorannya

HP ini diharapkan bakal memulai debutnya pada kuartal pertama 2025, dan diharapkan jadi salah satu HP lipat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Elite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: