Rodi Wijaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Ponpes Lubuk Linggau

Rodi Wijaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Ponpes Lubuk Linggau

Calon Wali Kota Lubukj Linggau H Rodi Wijaya melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Tahfidzul Qur'an Darul Ulmi Irsyadul Ibad--

LINGGAUPOS.CO.ID - Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya (HRW)  melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur'an Darul Ulmi Irsyadul Ibad, Jumat, 4 Oktober 2024.

Hal ini sebagai bukti kepedulian HRW terhadap pengembangan pendidikan agama dan fasilitas keagamaan di Bumi Sebiduk Semare.


Calon Wali Kota Lubukj Linggau H Rodi Wijaya melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Tahfidzul Qur'an Darul Ulmi Irsyadul Ibad--

Diketahui, Ponpes Tahfidzul Qur'an Darul Ulmi Irsyadul Ibad berada di Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 2 merupakan salah satu lembaga pendidikan yang fokus pada pengajaran dan penghafalan Al-Qur'an di kalangan santri.

Dalam acara tersebut,  H Rodi Wijaya menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan pendidikan agama di Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:10 Tahun Ikut Andil Membangun Lubuk Linggau, Rodi Wijaya Sangat Layak Jadi Wali Kota

Masjid yang dibangun ini diharapkan menjadi pusat kegiatan ibadah sekaligus pembinaan moral bagi santri dan masyarakat sekitar.

"Kami berharap masjid ini tak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan keagamaan yang mendukung perkembangan spiritual dan moral generasi muda kita," kata H Rodi Wijaya dalam sambutannya.

Selain itu, peletakan batu pertama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dirinya dalam mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan di berbagai pelosok Lubuk Linggau.

Sebagai calon wali kota, Rodi Wijaya menempatkan peningkatan fasilitas keagamaan dan pendidikan sebagai salah satu prioritas dalam visi-misinya.

BACA JUGA:Dukungan Kepada Rodi Wijaya – Imam Senen Terus Mengalir, Tokoh Masyarakat: ROIS Pas Pimpin Lubuk Linggau

Dengan tersedianya fasilitas yang memadai, dirinya berharap para santri dapat belajar lebih nyaman dan fokus pada pengembangan ilmu agama.

Selain itu, pembangunan masjid ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap keberlanjutan syiar Islam di Kota Lubuk Linggau(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: