Liga Europa: Prediksi Lazio vs Nice, Kamis 3 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Liga Europa: Prediksi Lazio vs Nice, Kamis 3 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Lazio vs Nice--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lazio vs Nice, pada kamis 3 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs Nice, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Pemuda di Lubuk Linggau Bakar Diri Dengan Pertalite, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Pertandingan yang mempertemukan Lazio kontra Nice pada matchday ke-2 Liga Europa ini akan berlangsung di Olimpico (markas Lazio), pada kamis malam nanti.

Di matchday ke-1 kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada yang mendapatkan hasil imbang.

Di matchday ke-1 Lazio mendapatkan hasil menang saat menghadapi Dynamo Kiev dengan skor telak 3-0.

3 gol untuk Lazio diciptakan oleh, Boulaye Dia (2 gol) dan 1 gol dari Fisayo Dele-Bashiru, skor 3-0 bertahan sampai peluit Panjang dibunyikan.

BACA JUGA:Santri Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Megang Sakti Mura

Sementara Nice harus puas mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Real Sociedad dengan skor 1-1.

1 gol untuk Nice diciptakan oleh Pablo Rosario, di liga domestik masing-masing, Lazio menang atas Torino dengan skor tipis 3-2, sementara Nice mendapatkan hasil imbang atas Lens dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Lazio lebih unggul dari Nice di 2 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya Lazio dengan 2 kali menang atas Nice.

BACA JUGA:Kampanye Bareng Herman Deru, Formasi Dirikan Posko Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 3 november 2017, pada pertandingan tersebut Lazio menang atas Nice dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Susunan Pemain

Lazio (4-2-3-1): Provedel; Marusic, Gila, Romagnoli, Pellegrini; Guendouzi, Vecino; Tchaouna, Dele-Bashiru, Pedro; Castellanos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: