Upacara Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di Lapas Lubuk Linggau Berlangsung Khidmat

Upacara Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di Lapas Lubuk Linggau Berlangsung Khidmat

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan langsung bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Selasa 1 Oktober 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Selasa 1 Oktober 2024.

Bertempat di Lapangan olahraga, upacara yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuk Linggau dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berlangsung khidmat.


Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Selasa 1 Oktober 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan langsung bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila Lapas Lubuk Linggau membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan menegakkan kebenaran  dan keadilan demi keutuhan negara kesatuan republik Indonesia sesuai dengan naskah ikrar.

“Di Hari Kesaktian Pancasila, mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan musyawarah untuk mufakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, bangkit tidak harus melawan penjajah. Namun, kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakan diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia. Seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dari diri kita,” ucap Kalapas.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: