SKD CPNS 2024 Mulai Oktober, Ini Cara Cek Jadwal dan Lokasi Pelaksanaannya

SKD CPNS 2024 Mulai Oktober, Ini Cara Cek Jadwal dan Lokasi Pelaksanaannya

Nilai Ambang Batas SKD CPNS 2024--instagram: studicpns.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 mulai Oktober, simak begini cara cek jadwal dan lokasi pelaksanaannya. 

Tidak lama lagi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Diketahui penjadwalan tes SKD CPNS 2024 akan dilakukan mulai 2 Oktober 2024. Nantinya dari hasil penjadwalan tersebut dilanjutkan dengan jadwal peserta melakukan tes.

Yakni pengumuman daftar peserta, waktu, hingga  lokasi tes SKD CPNS 2024 akan diumumkan pada 9- 15 Oktober 2024.

BACA JUGA:Baru Bebas Penjara, Pria di PALI Ngamuk Bawa Senjata Tembak Polisi, Begini Motifnya

Sementara itu, pelaksanaan SKD CPNS 2024 sendiri dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Nah, sebelum mengikuti ujian SKD CPNS 2024, anda para peserta ujian sedari sekarang persiapkan diri. Mulai dari cek jadwal pelaksanaan jangan sampai anda ketinggalan.

Untuk mengecek pelaksanaan SKD CPNS 2024 serta lokasi yang anda pilihkan dapat melalui laman sscasn. Untuk lengkapnya berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

Cara Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Kalender Oktober 2024, Daftar Lengkap Tanggal Merah dan Hari Besar Bulan Ini

Berikut adalah cara untuk cek jadwal, waktu dan tempat tes SKD CPNS 2024, dimana hal tersebut dapat anda lihat pada kartu ujian masing-masing, berikut langkah-langkahnya:

1. Anda kunjungi laman SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/ 

2. Lemudian anda login ke akun seleksi CPNS menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya. Pastikan Anda menggunakan informasi login yang benar.

3. Setelah masa sanggah berakhir, tombol khusus untuk mencetak kartu ujian CPNS 2024 akan otomatis muncul di laman SSCASN. Anda akan melihatnya setelah pengumuman pasca sanggah.

BACA JUGA:Kepala Bapas Muratara Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Pengucapan Sumpah Masa Jabatan Tahun 2024-2029

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: